Gunawan, Gebrian (2025) Pengaruh Dimensi Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pada Pusat Perbelanjaan Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
![]() |
PDF
M_7364_Abstrak.pdf Download (51kB) |
Abstract
Pertumbuhan pusat perbelanjaan semakin melesat terutama pada kota kota besar yang ada di Indonesia kususnya pada Kota Surabaya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh dari dimensi service quality, hedonic dan utilitarian value terhadap customer satisfaction pada pusat perbelanjaan yang ada di Surabaya. Sejumlah 319 responden merupakan pengunjung dari berbagai pusat perbelanjaan yang ada di Surabaya yang terlibat dengan penelitian ini. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM), dengan pengolahan data melalui SPSS statistics 24 dan Amos Graphics. Hasil penelitian menunjukan bahwa sebagian besar aspek service quality pada pusat perbelanjaan mempengaruhi customer satisfaction. Temuan ini meningkatkan kesadaran tentang betapa pentingnya kualitas layanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam pusat perbelanjaan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pusat Perbelanjaan, Dimensi kualitas layanan, model struktural |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 16 Sep 2025 04:50 |
Last Modified: | 16 Sep 2025 04:50 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/49570 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |