LIULIANTO, LUCYANA (2013) Pengaruh Experiential Marketing Dan Experiential Value Terhadap Customer Satisfaction Samsung Galaxy Note (gt-n7000) Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiential marketing dan experiential value terhadap customer satisfaction Samsung Galaxy Note (GT-N7000) di Surabaya. Samsung Galaxy Note (GTN7000) merupakan smartphone yang hadir dengan menawarkan pengalaman penggunaan smartphone yang berbeda bagi pelanggan, dengan mengkombinasikan S pen dan layar sentuh penuh. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan software LISREL versi 8.7. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalh non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Experiential marketing terhadap Experiential value dan pengaruh Experiential value terhadap Customer satisfaction Samsung Galaxy Note (GT-N7000) di Surabaya. Sedangkan pengaruh Experiential marketing terhadap Customer satisfaction tidak terbukti.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential marketing |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 28 Jan 2014 06:58 |
Last Modified: | 28 Jan 2014 06:58 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/7621 |
Actions (login required)
View Item |