Perbedaan Sikap Terhadap Disain Kemasan Ditinjau dari Gaya Hidup Konsumen

., FENNY (2000) Perbedaan Sikap Terhadap Disain Kemasan Ditinjau dari Gaya Hidup Konsumen. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/148974

Abstract

Permasalahan yang diajukan dalam penelitian ini adalah tentang disain kemasan produk dituntut untuk berfungsi lebih banyak dibanding sekedar wadah suatu produk. Kemasan harus dirancang untuk mampu menarik perhatian para customers. Oleh karenanya. kemasan sebaiknya dirancang untuk mencapai pengaruh maksimum dari para display Kemasan itu sendiri adalah salah satu elemen yang ditampilkan ke hadapan konsumen untuk dilihat dan oleh karenanya disain adalah satu-satunya jalan yang bisa dipakai untuk mengkomunikasikan apa yang ada...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 11 Jul 2012 03:27
Last Modified: 12 Oct 2015 03:51
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/771

Actions (login required)

View Item View Item