Studi Deskriptif Service Convenience Di Nokia Profesional Center Jalan Raya Gubeng No. 35 Surabaya

VEBRIANTO, ANGGA WAHYU (2012) Studi Deskriptif Service Convenience Di Nokia Profesional Center Jalan Raya Gubeng No. 35 Surabaya. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/229852

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan tentang service convenience yang ada di Nokia Profesional Center Surabaya, dengan menggunakan 5 dimensi dari service convenience yaitu decision convenience, access convenience, transaction convenience, benefit convenience, dan post-benefit convenience. Target populasi dalam penelitian ini adalah responden yang pernah membeli dan menggunakan produk atau jasa Nokia Professional Center Gubeng Surabaya yang berlokasi di jalan Raya Gubeng no 35, Surabaya. Alasan pemilihan responden adalah informasi atau data yang di dapatkan untuk kebutuhan penelitian sesuai dengan kenyataan (objektif). Karakteristik populasi yang digunakan adalah pria dan wanita yang pernah membeli dan mengunakan produk dan jasa di Nokia Profesional Center Gubeng Surabaya, memiliki pendidikan terakhir SMA atau sederajat, berdomisili di Surabaya, pernah mengunjungi Nokia Profesional Center Surabaya dalam 3 bulan terakhir, dan pernah mendapatkan permasalahan pasca pembelian dan penggunaan produk atau jasa di Nokia Profesional Center Surabaya Aras yang digunakan dalam penelitian ini adalah aras interval. Skala pengukuran dalam penelitian ini adalah Numercial Scale (Skala Numeris),. Penelitian ini menggunakan Statistik Deskriptif yakni antara lain Mean (rata rata), Standard Deviation (simpangan baku) dan Koefisien Varians. Dari hasil penelitian didapatkan hasil Nilai rata-rata hitung tertinggi ditunjukkan oleh dimensi benefit convenience terutama ditunjukkan oleh indikator kenyamanan yang dirasakan selama berkunjung di Nokia Professional Center Surabaya. Tersedianya berbagai macam fasilitas membuat responden merasa nyaman selama berkunjung ke Nokia Professional Center.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Convinience, decision convenience, access convenience,transaction convenience, benefit convenience, dan post-benefit convenience
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 01 Apr 2014 05:36
Last Modified: 01 Apr 2014 05:36
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9198

Actions (login required)

View Item View Item