AKIB, MOCHAMMAD HARIS (2012) Studi Perilaku Konsumen Bioskop XXI Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5208_Abstrak.pdf Download (63kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan perilaku konsumen Bioskop XXI di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah riset deskriptif dengan menggunakan 8 elemen perilaku konsumen yang meliputi : What they watch, Who is the watch, Why they watch, Where they watch, Who influence their watching, When they watch, How often they watch, How they evaluated it after purchase. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 150 responden dengan menggunakan metode pengolahan data tabel frekuensi, diagram batang, dan tabulasi silang. Penelitian ini mendapatkan temuan bahwa berdasarkan jenis kelamin jumlah responden laki-laki mendekati berimbang dengan responden perempuan. Berdasarkan distribusi frekuensi usia dengan jumlah terbanyak adalah usia 23-28 tahun dengan pekerjaan karyawan. Jenis film yang sering ditonton adalah action dan Bioskop XXI yang sering dikunjungi adalah Tunjungan XXI dengan alasan menonton di Bioskop XXI karena tempat menarik dan memiliki tempat duduk yang luas dan nyaman. Responden menonton film di Bioskop XXI pada saat ada film baru dan pihak yang mempengaruhi adalah keluarga. Dalam waktu 1 tahun terakhir responden menonton film di Bioskop XXI dengan rentang antara 10-20 kali. Berdasarkan evaluasi kepuasan setelah menonton film di Bioskop XXI jumlah terbanyak adalah puas dengan alasan sesuai dengan uang yang dikorbankan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Consumer Behavior, What they watch, Why they watch. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 01 Apr 2014 17:48 |
Last Modified: | 01 Apr 2014 17:48 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9286 |
Actions (login required)
View Item |