Items where Division is "Faculty of Business and Economic > Department of Management" and Year is UNSPECIFIED

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: | - | . | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 182.

Soenjoto, Endang (1990) Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Putusan Konsumen Dalam Pembelian Buku Pada Toko Buku Gramedia Cabang Basuki Rachmat Surabaya. [Undergraduate thesis]

-

-, Shirling (1990) Faktor - Faktor Yang Memepengaruhi Keputusan Konsumen Wanita Muda Dalam Membeli Pakaian Dalam Wanita Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

-, Suhono (1990) Analisis Motivasi Dan Persepsi Konsumen Guna Menemukan Ciri Khas Bioskop Oscar Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

.

., Esther (1990) Evaluasi Kebijakan Pemasaran Internasional Dalam Usaha Meratakan Volume Ekspor Pada Kerajinan Rotan PT. PM Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Haniningsih (1990) Anggaran Kas Sebagai Alat Untuk Meningkatkan Effisiensi Penggunaan Uang Kas Pada Perusahaan Limun Sari Agung Di Mojokerto. [Undergraduate thesis]

., Hartati (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Hotel Simpang Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Hoentoroningsih (1990) Pentingnya Pengelolaan Anggaran Kas Untuk Menunjang Kelancaran Usaha Pada Perusahaan Rokok PT. BM Di Mojokerto. [Undergraduate thesis]

., Kristianawati (1990) Analisis Terhadap Pelayanan Purna Jual Dental Unit Yang Dilaksanakan PT. Sani Tiara Prima Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Kustantina (1990) Faktor- Faktor Yang Memepengaruhi Keputusan Konsumen Dalam membeli Air Mineral Club Aqua Ukuran 19 Liter. [Undergraduate thesis]

., Leynora (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Putusan Konsumen Dalam Pembelian Minyak Goreng Cap Kuda Laut Di Kota Baru. [Undergraduate thesis]

., Lili (1990) Analisis Motivasi Dan Persepsi Konsumen Terhadap Produk Saus Tomat Merk ABC Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Lunardi (1990) Aplikasi Metode IRR Dalam Arisan Gotong Royong Di Kota Tulung Agung. [Undergraduate thesis]

., Melani (1990) Analisis Motivasi Konsumen membeli Perhiasan Dari Emas Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Riskandayanti P. (1990) Analisis Motivasi konsumen Dan Persepsi Terhadap Mutu dan Pelayanan Dari Pizza Hut Restaurant Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Sulastini (1990) Pentingnya Pengembangna Produk Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Kecap Cap Tawon Di Madiun. [Undergraduate thesis]

., Swandayani (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Memilih Daiichi Karaoke Di Surabaya Sebagai Sarana Hiburan. [Undergraduate thesis]

., Yulia (1990) Peranan Saluran Distribusi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Kecap Gading Mas Di Rambipudji Jember. [Undergraduate thesis]

A

Abimantrono, Bernadus (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memeilih THR Surabaya Mall Sebagai Tempat Berbelanja Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Aidawati , Mulyono (1990) Kebijaksanaan Product Development Dalam Usaha Mengatasi Masalah Penurunan Volume Penjualan Pada CV. Libra Syrup And Food Industry Surabaya. [Undergraduate thesis]

Andrini, Fony (1990) Peranan Saluran Distribusi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Perusahaan Kecap NE Di Kabupaten POnorogo. [Undergraduate thesis]

Anggono, Lydia Chrestien (1990) Pentingnya Anggaran Kas Sebagai Sarana Untuk Meningkatkan Effisiensi Penggunaan Uang Kas Pada UD. Usaha Jaya Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Anggraini, Elizabeth Dewi (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih Kursus Komputer Di Bitcom Computer Center Surabaya. [Undergraduate thesis]

Antonius , Soleiman (1990) Peranan Personal Selling Dalam Uasaha Menningkatkan Volume Penjualan Pada CV. Tirto Bumi Surabaya. [Undergraduate thesis]

Ardelia Margriet Wijaya, Ardelia Margriet Wijaya (1990) Pentingnya Strategi Pemasaran Yang Tepat Pada Pabrik Keramik PT. I Karang Pilang. [Undergraduate thesis]

Arfiyanto, Eddi Rachmat (1990) Analisis Faktor - Faktor Penyebab Kurang Terlayaninya Pemesanan Jasa Transportasi Lewat Telepon Pada Perusahaan PT Zebra Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Arifah, Lis (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Memilih Matahari Departemen Store Tunjungan Plaza Sebagai Tempat Belanja. [Undergraduate thesis]

B

Bachtiar, Andreas (1990) Pengawasan Persediaan bahan Baku Suatu Study Kasus Pada Perusahaan jamu PT. Airmancur Wonogiri Surakarta. [Undergraduate thesis]

Basoeki, Soetansina (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Mobil Mazda Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Benyamin , Pranadinata (1990) Faktor - Faktor Yang Memepengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Memilih Hotel Ramayana Di Situbondo. [Undergraduate thesis]

Boedijanto, Leonita (1990) Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Ikat Pinggang Wanita Pada Perusahaan X Di Surabaya Dalam Uapaya Untuk Meningkatkan Volume Penjualan. [Undergraduate thesis]

Budijanto, Andreas (1990) Evaluasi Strategi Positioning Dari Perusahaan Krupuk Udang K Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

Budiman, Andrianto (1990) Peranan Pengembangan Produk Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Jamu Pada PT S. [Undergraduate thesis]

Budimuljono, Surjo (1990) Motivasi Para Lulusan SMTA Memilih Fakultas Ekonomi Universitas Surabaya Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

C

Charano, Jean Eddo (1990) Peranan Strategi Pemasaran Dalam Menghadapi Persaingan Pada Atlas Clark Hatch Sport Club. [Undergraduate thesis]

Chaspuri, Agus B. (1990) Faktor - Faktor Yang Memepengaruhi Konsumen Dalam Memilih Tirta Jaya Transpor Sebagai Sarana Angkutan. [Undergraduate thesis]

Chuardy, Johann (1990) Studi Perbandingan Pembayaran Impor Dengan Menggunakan Spot Market Dan Forward Market Pada PT. SM Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Connie Handayani Wijaya, Connie Handayani Wijaya (1990) Penggunaan Persepsi Konsumen Dalam Analisis Product Positioning Club Excellence Garden Palace Hotel. [Undergraduate thesis]

D

Deswert, Charles Michael (1990) Studi Komparatif Tentang Pengaruh Program Promosi Pada Simpedes Terhadap Perolehan Dana Melalui Bank Rakyat Indonesia Cabang Pahlawan Surabaya. [Undergraduate thesis]

Dewi, Lilik Sundari (1990) Peranan Pengembangan Produk Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Kolestral Emulsion Produksi P.T. Bienova Cosmetic Surabaya. [Undergraduate thesis]

Dewi, Sofiana Rustika (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Menggunakan / Memebeli Memenfaatkan Jasa Perbaikan Dan Penggantian Suku Cadang Kampas Rem Kendaraan Bermotor Pada Unit Bengkel UD. Rhoda Jaya Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Dihardjo, Surjani Njoto (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Putusan Konsumen Dalam Memilih Toko Buku Sari Agung Sebagai Tempat Membaca dan Belanja. [Undergraduate thesis]

Djojoseputro, Susilowati (1990) Manfaat Analisis Biaya Untuk Optimalisasi Modal Kerja Perusahaan M Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Djuniati, Theresia (1990) Faktor - Faktor Yang Memepengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Kartu Potongan Harga Executive VIP Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

E

Edison, Hasan (1990) Peranan Pengembangan Produk Didalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Sepatu Sport Billy. [Undergraduate thesis]

Elly, Wiegianto (1990) Kararakteristik Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Roti Di Wina Modern Bakery Jember. [Undergraduate thesis]

F

Felim, Yustine Devina (1990) Analisis Motivasi Dan Persepsi Pengunjung Tristar Internasional Restaurant Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Feniati, . (1990) Peranan Advertising Dan Personal Selling Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Keramik PT. Mutiara Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Fenny , Suyanto (1990) Analisis Motivasi Dan Persepsi Konsumen Pria Terhadap Calana Panjang Merk JOTAP Dalam Usahanya Untuk Meningkatkan Penjualan Pada PT. Joyo Garment Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Fenny Lusiana, Fenny Lusiana (1990) Analisis Korelasi antara Volume Penjualan, Saluran Distribusi Dan Promosi Pada Perusahaan Pengalengan Ikan PT. Indo Bali Negara. [Undergraduate thesis]

Fudianto, . (1990) Analisis Faktor - Faktor Yang MempengaruhiPola Perilaku Konsumen Dalam Memakai Span Jeans. [Undergraduate thesis]

G

Gerdiman, Eddy Sanjaya (1990) Analisis Efektifitas Dealer Promotion Terhadap Penjualan Yang Dilakukan UD. Samudra Raya. [Undergraduate thesis]

Gimono, Ekawati (1990) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Wanita Dalam Membeli Kain Untuk Pakaian. [Undergraduate thesis]

Gunawan, Djufri (1990) Peranan Marketing Mix Di Dalam Uasaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Sepatu Lucky Walker. [Undergraduate thesis]

Gunawan, Petrus Marcell Yanuar (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Kredit Dan Menentukan Bank Umum Nasional Sebagai Sarana Pengguna Jasa Kredit. [Undergraduate thesis]

H

Halim, Imelda (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Kharisma Florist Untuk Memesan Rangkaian Bunga. [Undergraduate thesis]

Hardjadinata, Erawati (1990) Peranan Kebijakan Bauran Pemasaran Dalam Usaha Mencapai Target Penjualan Produk Ban Pengikat Plastik Dari PT. Surabaya Meka Box. [Undergraduate thesis]

Hariati, Iskandar (1990) Pentingnya Kebijakan Promosi Yang Efektif Untuk Mendukung Kebijakan Usaha Tunjungan Electronic Center Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Hariyanto, Irvan (1990) Optimalisasi Kombinasi Produksi Dengan Linear Programming Metode Simplex Pada UD. Libra Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Harsono, Lilyani (1990) Analisis Motivasi Dan Persepsi Konsumen Mendengarkan Radio Suzana Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Hartono, Suprijadi (1990) Analisis Motivasi Dan Persepsi Konsumen Dalam Membeli IKan Kalengan (Sarden) Produksi PT.Sumber Yalasamudra. [Undergraduate thesis]

Hasanati, Nurul (1990) Kegunaan Network Planning Sebagai Alat Bantu Manajemen Dalam Perencanaan, Penjadwalan, Pengendalian Aktivitas Pada Perusahaan CV. Indimex Surabaya. [Undergraduate thesis]

Herlan, Octa (1990) Peranan Promosi Penjualan Dan Advertisisng Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Tegel PT. Putra Asli Utama Surabaya. [Undergraduate thesis]

Himawan, Sylviana (1990) Peranan Kebijakan Bauran Pemasaran Dalam Usaha Mencapai Target Penjualan Pada PT. PS Di Jakarta. [Undergraduate thesis]

Hindiarto, Dwi (1990) Peranan Analisis Motivasi Dan Persepsi Dalam Usaha Meningkatkan Jumlah Penonton Mitra 21 Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

I

Ichwan, Mohamad (1990) Faktor - Faktor Yang Memepengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Di Toko Swalayan Harapan Makmur Surabaya. [Undergraduate thesis]

Iman, Tjahyono (1990) Karkteristik Pengambilan Keputusan Dalam Pembelian Pengharum Ruangan Mobil Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Indahyati, Sri (1990) Alternatif Pengembangan Produk Guna Meraih Peningkatan Penjualan Pada Perusahaan Kembang Gula Sinar Baru Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Indranada, Hengky Kurniadi (1990) Pentingnya Setraategi Pemasaran Pada Bank Agung Asia Cabang Surabaya Dalam menghadapai Persaingan. [Undergraduate thesis]

Indriani, Nina (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sepatu Olah Raga Merk Kasogi Pada PT. Gesta Eva Di Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

Iskandar, A.F. Joice (1990) Pemanfaatan Analisis Motivasi Dan Persepsi Konsumen Guna Meningkatkan Jumlah Anggota Fantasy Fitness Centre Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Istikanto, Didik (1990) Pemanfaatan Analisis Persepsi Konsumen Untuk Penentuan Target Market Dan Penyususna Product Positioning Strategy Bagi Audio Cassette Merk Maxell Dan Panarec. [Undergraduate thesis]

J

Josefa , Lindawati (1990) Analisis Persepsi Konsumen Guna Menunjang Peningkatan Penjualan Pakaian Jadi Merk Biyan Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Julian, Prasetyo (1990) Peranan Strategi Pemasaran Yang Tepat Dan Efektif Dalam Usaha Mencapai Target Penjualan Pada Wijaya Roller Skate Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Junaidi, Dewi (1990) Analisis Motivasi Dan Persepsi Konsumen Dalam Usaha Meningkatkan Jumlah Penjualan Makanan Pada Rumah Makan Dewi Di Kota Banyuwangi. [Undergraduate thesis]

Jusuf, M.J. Susana (1990) Perencanaan Advertising Dalam Usaha Pencapaian Target Penjualan Pada PT. Karya Nusantara Cabang Pengolahan Coklat Surabaya. [Undergraduate thesis]

K

Khoman, Yanuar Utama (1990) Evaluasi Dan Upaya- Upaya Perbaikan Pengelolaaan Piutang Di Perusahaan Shuttlecock SX Malang. [Undergraduate thesis]

Kusumanto, Benny Ario (1990) Peranan Mutu Pelayanan Jasa Sebagai Dasar Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Fa. S.M. [Undergraduate thesis]

L

Laksa, Anton Punthie Subagio (1990) Penerapan Nilai Waktu Dari Uang Pada Praktek Pegadaian Studi Kasusu Di Perusahaan Jawatan Pegadaian Cabang Dinoyo Tangsi Surabaya. [Undergraduate thesis]

Lay, Po Fa (1990) Evaluasi Kebijakan Pemasaran Di Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Syrup ABC Pada PT Embasse Prima Food Industri. [Undergraduate thesis]

Laytno, Lenawati (1990) Peranan Promosi dan Pengembangan Produk Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan T-Shirt Merk Tropical Pada PT. Gawerejo Surabaya. [Undergraduate thesis]

Lembono, Hadi Gunarso (1990) Penghitungan Koefisien Beta Pada Saham Individual Dan Kelompok Industri Yang Terdaftar Di Bursa Efek Surabaya. [Undergraduate thesis]

Lenawati, Laytno (1990) Peranan Promosi dan Pengembangan Produk Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan T-Shirt Merk Tropical Pada PT. Gawerejo Surabaya. [Undergraduate thesis]

Liajaya, Jimmy Flemming (1990) Pemanfaatan Analisis Motivasi Dan Persepsi Serta Pengaruh Kelompok Dalam Usaha Meningkatkan Jumlah Pengunjung Wijaya Roller Skate Surabaya. [Undergraduate thesis]

Liem, Roby (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Memilih Tabungan Kesra. [Undergraduate thesis]

Limansantoso, Victoria Laurencia (1990) Pentingnya Penerapan Network Planning Dalam Perencanaan Proyek Pangkalan Bemo Kenjeran. [Undergraduate thesis]

Limarga, Vonny (1990) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Wanita Dalam Keputusan Pemebelian Kosmetik Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Linawati , Lolo (1990) Analisis Motivasi Dan Persepsi Dalam Usaha Meningkatkan Jumlah Konsumen JDF Salon Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Linda, . (1990) Pentingnya Memahami Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Menyewa Pakaian Pengantin Praktis Bridal House. [Undergraduate thesis]

Loekito, Dewi Roviana (1990) Peranan Saluran Distribusi Dan Advertensi Sebagai Usaha Mencapai Target Penjualan Pada Perusahaan Obat anti Nyamuk PT. Putra Pusaka Esbe Slawi. [Undergraduate thesis]

Ludy, S. Hartono (1990) Pentingnya Product Development Dalam Mengatasi Penurunan Penjualan CV. PIPA Di Bondowoso. [Undergraduate thesis]

Lusiana, Fenny (1990) Analisis Korelasi antara Volume Penjualan, Saluran Distribusi Dan Promosi Pada Perusahaan Pengalengan Ikan PT. Indo Bali Negara. [Undergraduate thesis]

Lydia Fransiska, Wijaya (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Wanita Dalam memlilih Jimmy HR Salon Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

M

M.J. Susana, Jusuf (1990) Perencanaan Advertising Dalam Usaha Pencapaian Target Penjualan Pada PT. Karya Nusantara Cabang Pengolahan Coklat Surabaya. [Undergraduate thesis]

Madalati, Rachmi (1990) Pengaruh Imbalan Terhadap Perputaran Tenaga Kerja Dan Produktivitas Kerja Karyawan PT. XYZ Surabaya. [Undergraduate thesis]

Magdalena N.S., Maria (1990) Faktor- Faktor Yang Memepengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Memilih Rumah Billiard Bola Mas Sebagai Sarana Hiburan. [Undergraduate thesis]

Margiono, Airav Djumady (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Putusan Konsumen Dalam Pembelian Kecap ABC DI Surabaya. [Undergraduate thesis]

Mochtar, Lily (1990) Evaluasi Pengelolaan Modal Kerja Terhadap Peningkatan Likuiditas Dan Profitabilitas Pada PT. X Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

N

Natallia , Anggraeni (1990) Peranan Promosi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Perusahaan Jamu Dan Farmasi Wibowow Surabaya. [Undergraduate thesis]

Novianti, Jovita (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Bimbingan Belajar Pada Bimbingan Test Airlangga Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Nuryanto, Liang Imelda (1990) Analisis Motivasi dan Persepsi Konsumen Terhadap Pengambilan Putusan Pembelian Produk Ayam Goreng Kentucky Fried Chicken Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

O

Oei, Hung Ling (1990) Tinjauan Historis Keadaan Persaingan Pemasaran Pada Industri Kemasan Plastik Antara PT Berlina Dan PT Rindang Kemasan Indah. [Undergraduate thesis]

Oetomo, Anggararini (1990) Karakteristik Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian T-Shirt Di Kalangan Remaja Surabaya. [Undergraduate thesis]

Oey, Tin Tin (1990) Faktor - Faktor Yang Memepengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Di Mini Market Delta Surabaya. [Undergraduate thesis]

Ongkowidjojo, Susy (1990) Perlunya Mengetahui Faktor - Faktor Penunjang Pembelian Mobil Bekas Yang Dapat Mempengaruhi Keputusan Konsumen Di PT. Sumber Teknik Surabaya. [Undergraduate thesis]

P

Parengkuan, Fanny (1990) Analisis Kebijakan Bauran Pemasaran Spinet Single Keyboard Casio (CMC Series) Pada PT Panggung Electronic Industries Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Pranoto, Ritawati Harjo (1990) Hubungan Kepuasan Kerja Dengan Peningkatan Motivasi Pada Karyawan PT XY Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Purnomo, Rudy (1990) Analisi Faktor Yang Terkait Dalam Pembelian Sepeda Motor Yamaha Alfa II Bagi Efektifitas Pemasaran PT STSJ Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Putro, Ananto Ariadji Soedarto (1990) Struktur Modal Dan Risiko Bisnis Di Unit Hotel Semut Puskopal Armatim Surabaya. [Undergraduate thesis]

R

Rahardjo, Renanto Adi (1990) Fator - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Membeli Harian Bisnis Suara Indonesia Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Rahayu, Puji (1990) Kebijakan Pengembangan Bentuk Kemasan Guna Meningkatkan Penjualan Pada Perusahaan Kecap Cap Ikan Tombro Di Jombang. [Undergraduate thesis]

Ratiningsih D., Ninik Dewi (1990) Peranana Pengembangan Produk Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Limun Linggardjati Di Pasuruan. [Undergraduate thesis]

Ratnawati, Lely (1990) Pentingnya Mengetahui Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Menyewa Kaset Video Di Lido Video Cassette Rental Surabaya. [Undergraduate thesis]

Ratnawati, Sri (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Dalam Menggunakan Fasilitas Kolam Renang Grand Residence. [Undergraduate thesis]

Renata M., . Djohansjah (1990) Citra Konsumen Terhadap Pusat Pendidikan Citra Henny Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Rosyid, Noer (1990) Pelaksanaan Product Development Pada Perusahaan Rokok PT. MAJU KARYA UTAMA Dalam Usahannya Meningkatkan Penjualan. [Undergraduate thesis]

S

Salim, Marcurius Idi Agus (1990) Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Mobil merk Nissan. [Undergraduate thesis]

Santoso, Dwi (1990) Peranan Sistem Akuntansi Pertanggung Jawaban Dalam Pengendalaian Biaya Bahan Pada Food And Beverage Departement Hotel Simpang Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Santoso, Irwan (1990) Pemanfaatan analisis Kebijakan Marketing Mix Dalam Usaha meningkatkan Volume Penjualan pada Home Industri Sepatu Olah Raga Axien Di Mojokerto. [Undergraduate thesis]

Santoso, Slamet (1990) Peranan Product Development Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Kecap Manis Cap Brambangan CV Menjangan. [Undergraduate thesis]

Santoso, Wiwiek (1990) Analisis Pengambilan Keputusan Konsumen Di Surabaya Dalam Pembelian Film Fuji Sebagai Usaha Untuk Memenuhi Selera Dan Kebutuhan. [Undergraduate thesis]

Sentanu, Doni (1990) Pemanfaatana Analisis Perilaku Konsumen Guna Menunjang Penjualan Almari Plastik PT. SA Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Setiaboedi, Johannes James (1990) Analisis ZMotivasi Pemebelian Konsumen Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pada Real Estate Margorejo Indah. [Undergraduate thesis]

Setiaboedi, Oko (1990) Pentingnya Mengetahui Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Para Peserta Kursus Electone Di Sekolah Musik Irama Mas Surabaya Dalam Rangka Meningkatakan Jumalah Peserta Kursus. [Undergraduate thesis]

Setiawan, Hadi (1990) Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Mutu Dan Pelayanan Dari Travel Kurnia Di Lumajang. [Undergraduate thesis]

Setiono, Ratnawati (1990) Pengaruh Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Memeilih Matahari Departeman Store Tunjungan Plaza Surabaya Sebagai Tempat Berbelanja. [Undergraduate thesis]

Setyawati, Ratna (1990) Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Mirota Batik Dan Busana Corner Sebagai Tempat berbelanja Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Setyawati, Sylvie (1990) Analisis Korelasi Biaya Promosi Dan Volume Penjualan Rokok Retjo Pentung Pada CV. Sri Sejati Tulungagung. [Undergraduate thesis]

Siswanto, Leoni (1990) Analisis Motivasi Dan Persepsi Yang Memepengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Rumah BTN Di Perumahan Kepuh Permai Waru Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

Soenjoto, Endang Rachmawati (1990) Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Putusan Konsumen Dalam Pembelian Buku Pada Toko Buku Gramedia Cabang Basuki Rachmat Surabaya. [Undergraduate thesis]

Soepranoto, Basoeki (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Laki - Laki Dalam Membeli Kemeja Batik. [Undergraduate thesis]

Soetanto, Ime (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Pembelian Kendaraan Bermotor Roda Dua Vespa Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Soetanto, Rita (1990) Faktor-Faktor yang Memepengaruhi Pengambilan Putusan Konsumen Dalam Memilih Fakultas Ekonomi Universitas Surabaya Di Surabaya Sebagai Sarana Pendidikan Formal. [Undergraduate thesis]

Suciati, Fenti (1990) Evaluasi Pada PT Centex Yang Melakukan Go Public Dengan Menggunakan Expected Net Cash-Flows Sebagai Tolok Ukur Keberhasilan Perusahaan. [Undergraduate thesis]

Sudanto, Lebiyanti (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Ice Cream Produksi CV Zangrandi Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Sudarsono, Christine Juwita (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam membeli Lensa Kontak. [Undergraduate thesis]

Sugiri, Listia Mellawati (1990) Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Pemanfaatan Jasa ATM Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Sunardi, Stefanus (1990) Studi Tentang Fluktuasi Nilai Tukar Mata Uang US$ Dan Yen Terhadap Rp Dalam Hubungannya Dengan Tingkat Inflasi Dan Suku Bunga Di Indonesia. [Undergraduate thesis]

Suryadarma, Melani (1990) Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Jam Tangan Merk Alba Dalam Usaha Memenuhi Selera Dan Kebutuhannya. [Undergraduate thesis]

Suryadi, Budi Wiranta (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kegagalan Mutu Produk PT. JICK Di Sepanjang Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

Suryani, Putu (1990) Karakteristik Pengambilan Keputusan Dalam Pembelian Lipstik Di Kalangan Remaja Putri. [Undergraduate thesis]

Suryasentana, Shirley (1990) Analisis Struktur Biaya Operasional Pada Usaha Penjaja Keliling Bakwan Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Susanto, Debby Setiawati (1990) Analisis Perbandingan Pengaruh Jenis - Jenis Promosi Terhadp Penjualan Pada Perusahaan Rokok Bokor Mas. [Undergraduate thesis]

Susanto, Sandra Dewi (1990) Karakteristik Mahasiswa Universitas Surabaya Dalam Pengambilan Keputusan Pemakaian Jasa Antar Jemput Kijang Wijaya. [Undergraduate thesis]

Sutanto, Eddy (1990) Pemanfaatan Analissi Persepsi Konsumen Guna Menunjang Pemasaran Produk Baru Bon Bon Campina Ice Cream. [Undergraduate thesis]

Sutanto, Sanjaya (1990) Karakteristik Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Pesawat Radio Di Mojokerto. [Undergraduate thesis]

Sutanto H., Dermawan (1990) Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Tape Portable Compo. [Undergraduate thesis]

Sutrisno, Aditya (1990) Karakteristik Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Parfum. [Undergraduate thesis]

Sylviana, Himawan (1990) Peranan Kebijakan Bauran Pemasaran Dalam Usaha Mencapai Target Penjualan Pada PT. PS Di Jakarta. [Undergraduate thesis]

T

Tan, Tiong Sien (1990) Faktor - Faktor Yang Memepengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Cuci Cetak Foto Di Varia Foto Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tanasal, Yunita (1990) Analisis Karakteristik Konsumen Sebagai Dasar Segmentasi Pasar Kemeja Pria. [Undergraduate thesis]

Tandjung, Haryanto (1990) Peranan Personal Selling Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Kotak Karton Gelombang Pada Perseroan Terbatas SMB Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tangguh, Liannawatie (1990) Analisis Motivasi Dan Persepsi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Menginap Di Purnama Hotel Batu. [Undergraduate thesis]

Tansil, Pim (1990) Peranan Pengembangan Produk Sebagai Salah Satu Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Ubin Batu Di Pangkal Pinang. [Undergraduate thesis]

Tanto, Utomo (1990) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Putusan Konsumen Dalam Pembelian Bubuk dterjen Merk S Di Bojonegoro Dan Lamongan. [Undergraduate thesis]

Tatang, Tang Henry (1990) Evaluasi Keberhasilan Strategi Positioning Susu Bubuk Dancow Di Kotamadya Balikpapan. [Undergraduate thesis]

Tedjasukmana, Robertus (1990) Analisis Dan Korelasi Saluran Distribusi Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Kecap Cap Jeruk Pecel. [Undergraduate thesis]

Tedjokusumo, Basuki (1990) Faktor - Faktor yang mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sabun Mandi Merk GIV Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tjahjo Soeko , Tanojo (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Mobil BMW Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tjahyono, Iman (1990) Karkteristik Pengambilan Keputusan Dalam Pembelian Pengharum Ruangan Mobil Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tjokrorahardjo, Sutini (1990) Analisis Kebijaksanaan Pemasaran Steam Boiler Kabe Tipe KB - 204 Produksi PT. Karpindo Bahagia Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tjondro, Hendro (1990) Analisis Kebijakan Bauran Pemasaran Dalam Usaha Mencapai Target Penjualan Pada Penjualan Lemari Plastik Bintang Mas Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

W

Wahyudi, Budi (1990) Analisis Terhadap Kegagalan Pemasaran Minyak Pelumas R Pada PT. OU Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Warsono, Djohan (1990) Peranan Personal Selling Dalam Usaha Untuk Meningkatkan Volume Penjualn PT. SPR. [Undergraduate thesis]

Wati, Listijani Djoeni (1990) Faktor - Faktor Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam memilih Mebel Denga Proses akhir Plituran Dan Pengecatan/ Duco Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Waworuntu, Marthin (1990) Analisis Motivasi Dan Persepsi Penabung Tahapan Di Lippo Bank Surabaya. [Undergraduate thesis]

Wibawo, Kencono (1990) Analisis Bauran Pemasaran Pada PT. Laut Selatan Sidoarjo Dalam Rangka Meningkatkan Penjualannya. [Undergraduate thesis]

Wibisono, Djuandoko (1990) Analisis Motivasi Dan Persepsi Konsumen Terhadap Catering Manna Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Wibisono, Luciana Maria (1990) Analisis Kebijakan Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT MGMG Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Wibisono, Oktafiandi (1990) Pentingnya Pengembangan Produk Dalam Usaha Meningkatkan Hasil Penjualan Pada Perusahaan Roti Aries Malang. [Undergraduate thesis]

Wibowo, Susan Yuliawati (1990) Pemanfaatan Analisis Motivasi Dan Persepsi Konsumen Terhadap Produk Pembersih Dan Penyegar La Tulipe Guna Menunjang Kebijakan Pemasarannya Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Widjaja, Casana (1990) Informasi Pasar Untuk Pengembangan Produk Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Knalpot Roda Jaya Di Malang. [Undergraduate thesis]

Widjaja, Shierlyana (1990) Manfaat Penganggaran Modal Sebagai Alat Yang Membantu Di Dalam Pengambilan Keputusan Investasi Pada PT Radjin Surabaya. [Undergraduate thesis]

Widodo, R. Andreas Anugerah (1990) Usaha Peningkatan Brand Image Dalam Rangka Meningkatkan Penjualan Obat Flu Ultraflu Produksi PT. Henson Farma Surabaya. [Undergraduate thesis]

Widya, Alicia (1990) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Kain Celana Di Wilayah Kotamadya Kediri. [Undergraduate thesis]

Wijaya, Ardelia Margriet (1990) Pentingnya Strategi Pemasaran Yang Tepat Pada Pabrik Keramik PT. I Karang Pilang. [Undergraduate thesis]

Wijaya, Herman Wibowo (1990) Pentingnya Penggangaran Modal Dalam Menentukan Putusan Pemilihan Alternatif Investasi Pada Perusahaan Garam PG B D Di Pamekasan. [Undergraduate thesis]

Wijono, Liliek (1990) Peranan Periklanan Dan Promosi Penjualan Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. SYS Muncar Banyuwangi. [Undergraduate thesis]

Winarto, Deodatus Johanes Sugeng (1990) Pentingnya Mengetahui Keputusan Pembelian Konsumen Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Pada Karoseri MORODADI Malang. [Undergraduate thesis]

Wiratno, Catherine Monalisa (1990) Analisis Dampak - Dampak Variabel - Variabel Promosi Terhadap Peningkatan Penjualan Korek Api PT EJM Di Pasuruan. [Undergraduate thesis]

Y

Yoewono, Indahwati (1990) Analisis Motivasi Dan Persepsi Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Parabola Paramount Di Harlind Indotech Surabaya. [Undergraduate thesis]

Yuanita Y.D., Bidasari (1990) Pemanfaatan Analisis Persepsi Dalam Pengembangan Produk Sebagai Upaya Meningkatkan Tingkat Penghunian Pada Hotel Wisatawan Di Pandaan. [Undergraduate thesis]

Z

Zenny , Angdjaja (1990) Analisis Kebijakan Pemasaran dalam Meningkatkan Usaha Pada PT. Tulus Tri Tunggal Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

This list was generated on Mon Sep 25 07:58:58 2017 WIB.