Items where Division is "Faculty of Business and Economic > Department of Management" and Year is UNSPECIFIED

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: | . | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 149.

Syam, Ourida Seskania (1992) Analisi Korelasi Antara Jumlah Agen Terhadap Keberhasilan Penjualan Pada Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 Kantor Inspektorat Surabaya Selatan. [Undergraduate thesis]

Tresnawati, Anastasia Andi (1992) Mengukur Persepsi Konsumen Dengan Peta Persepsi Dalam Analisis Product Positioning Roti Sisir. [Undergraduate thesis]

.

., Antonius (1992) Peringkat Program Siaran Yang Paling Digemari Para Pendengar Radio Wijaya FM 103,35 Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Ekowati (1992) Dampak Tight Money Policy Terhadap Pengumpulan Piutang Pada PT JMP Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Ernie (1992) Analisis Motivasi Dan Persepsi Konsumen Dalam Memeilih Ginza Karaoke Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Gunawan (1992) Pengaruh advertising Dan Sales Promotion Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Limun Java Pada CV. Java Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Harsono (1992) Pentingnya Kegiatan Personal Selling Dalam Uapya Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Ban Awet Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Hartati (1992) Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Jasa Angkutan Darat Dari PT Komodo Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Indrawati (1992) Pentingnya Pengembangan Produk Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Ice Cream Orlando Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Indriati (1992) Analisis Utilitas Dari Beberapa Atribut Karaoke Di Surabaya Dengan Cojoint Analysis. [Undergraduate thesis]

., Julita (1992) Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Stempel Warna Trodat Printy Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Kartikasari (1992) Analisis Penerapan Cost Accounting Dan Budgeting Pada PT. Wira Kencana Di Solo. [Undergraduate thesis]

., Linawati (1992) Aplikasi Analisis Breakeven Dalam Rangka Ekspansi Kecil Pada Perusahaan Kerramik PT. X Di Gersik. [Undergraduate thesis]

., Melissa (1992) Penggunaan Persepsi Konsumen Dalam Analisis Product Positioning Salon Kiem An Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Mewhawati (1992) Analisis Kebijakan Retail Mix Dalam meningkatkan Pelanggan Pada Supermarket Mitra I Di Malang. [Undergraduate thesis]

., Murniati (1992) Evaluasi Terhadap Rencana Investasi Mesin Baru Pada PT. MP Di Krian. [Undergraduate thesis]

., Oktavia (1992) Teknik Penganggaran Modal Sebagai Alat Pengambilan Putusan Dalam Meniali Rencana Ekspansi Pada PO.Langsung Indah Di Bima. [Undergraduate thesis]

., Rusiana (1992) Pentingnya Kebijakan Bauran Pemasaran Dalam Mencapai Target Penjualan Pada PT. KKI Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Siani (1992) Evaluasi Kebijakan Bauran Pem,asaran Dalam Usaha Mengatasi Penurunan Volume Penjualan Produk Pada Duta Putra Sejati Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Suminah (1992) Penerapan Teknik - Teknik Penganggaran Modal Dalam Menilai Kelayakan Usulan Ekspansi UD. IJ Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Sutjiningwati (1992) Penggunaan Analisis Persepsi Konsumen Guna Menunjang Strategi Product Positioning Dari Produk Melamine PVC Merek Star Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Wardhani (1992) Penganggaran Modal dengan Menggunakan Bantuan Lembar Kerja Lotus 123 Pada PT Wonokoyo Feedmill Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

A

Adhidarso, Winardi (1992) Penganggaran Modal Dalam Menilai Rencana Ekspansi Yang Di lakukan Oleh PT. Wira Nusa Jaya Abadi Di Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

Anggraini, Tjandra Kususma (1992) Analisis Perbandingan Rasio Tujuh Bank Sebelum Dan Sesudah Go Public. [Undergraduate thesis]

Atmajaya, Wenny (1992) Pentingnya Kualitas Pelayanan Jasa Sebagai Salah Satu Usaha Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Perusahaan Angkutan Penumpang Umum P.O. Indonesia, Lasem. [Undergraduate thesis]

B

Barut, Yohannes (1992) Analisis Modal Kerja Dalam Usaha Meningkatkan Efisiensi Penggunaan Dana Pada CV. Sepakat Di Ruteng. [Undergraduate thesis]

Bastian, Fefe (1992) Deskripsi Penerapan Perencanaan Dan Pengendalian Keuangan Pada Perusahaan Industri Makanan Ternak (PMDN) Di Jawa Timur. [Undergraduate thesis]

Belinda, Sally (1992) Karakteristik Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Perhiasan Imitasi Dragon Jewelery Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Budiartini, Fifi Margi (1992) Analisis varians Pada laba Kotor Untuk Pengambilan Keputusan Produksi PT. Usaha Dagang Dan Industri Welco Surabaya. [Undergraduate thesis]

C

Cayadi, Melisa (1992) Analisis SWOT Bagi CV. Maska Perkasa. [Undergraduate thesis]

Chrisanti, Primahapsari Vitha (1992) Peranan Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Sepatu Dragon Di Mojokerto. [Undergraduate thesis]

D

Dewi, Reine Bopha (1992) Studi Penganggaran Modal Terhadap Rencana Integrasi Vertikal Pada PT. MS Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Dewi, Yohanna Vivi Trijata (1992) Penggunaan Analisis Persepsi Konsumen Guna Menunjang Strategi Pemasaran Yang Efektif Dari Produk Vocuum Cleanner Merk Starmix Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Djainudin, Widya (1992) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam memilih Tunjungan Plaza Sebagai Pusat Perbelanjaan Dan Tempat Hiburan Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Djajapranata, Adymasto (1992) Analisis Tingkat Pengembalian Dan Resiko Pada Valuta Asing Di Posisi Pasar Open Order Dan Close Order Di Arta Prima Margin. [Undergraduate thesis]

Djojopurnomo, Angela Amalia (1992) Analisis Motivasi Dan Persepsi Konsumen Dalam Memilih Tugu Park Hotel Sebagai Prasarana Penginapan Di Malang. [Undergraduate thesis]

E

Endang, Felisiana Yovita Joe (1992) Analisis Alternatif Pembiayaan Dengan Leasing Atau Membeli Melalui Pinjaman Bank Dalam Rangka Pemenuhan Kebutuhan Aktiva Tetap PT. AI Di Mojokerto. [Undergraduate thesis]

Erawati, Tuty (1992) Manfaat Penganggaran Modal Dalam mengevaluasi Ususlan Investasi Budi Daya Udang Tambak PT. Windu Laut Biru Probolinggo. [Undergraduate thesis]

Ernaliny, Shely (1992) Analisa Kebijakan Retail Mix Di Supermarket Hartani, Manyar Kertoarjo Surabaya. [Undergraduate thesis]

Ernawati, Lusi (1992) Peranan Pengembangan Produk Dalam Meningkatakan Penjualan Mebel Rotan Pada PT. X Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

F

Farida, Siti (1992) Peranan Pengembangan Produk Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Karya Nusantara Surabaya. [Undergraduate thesis]

G

Gondosiswanto, Gingky (1992) Peranan Unsur - Unsur Bauran Pemasaran Dalam Usaha Meningkatkan Nilai Penjualan Pada Toko Kain UD. Sampoerna Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Gozal, Sionditama (1992) Penilaian Perubahan Kebijakan Kredit Penjualan Dengan Teknik NPV Dan Analisi Ikrimental Pada PT. UPA Surabaya. [Undergraduate thesis]

Gunawan, Grace Fanny (1992) Kapita Selekta Teknik Pengangaran Modal : Impresi - Impresi Baru Hingga Awal 1991. [Undergraduate thesis]

H

Hadi, Yetty Subagio (1992) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Wanita Dalam Pembelian Hand Body Lotion Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Halim, Jeffrey Wijaya (1992) Alternatif Pemilihan Merk Mobil Dalam Studi Kelayakan Proyek Usaha Antar Jemput New Era Surabaya. [Undergraduate thesis]

Harijanto, Antonius Dicky (1992) Peranan Faktor Kompensasi Dan Suasana Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Di PT. Pakarti Riken Indonesia Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

Hartati, Liman Lis (1992) Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Volume Penjualan Kopi Spesial Kapal Api PT. Santos Jaya Abadi Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Hidayat, Nelda (1992) Analisis Motivasi Dan Persepsi Konsumen Terhadap pembelian Sepatu Olah Raga Merk Eagle Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

I

Iman, Vivi Yulia (1992) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Jasa Biro Perjalanan Nusa Wisata Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Indahwati, Lina (1992) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Hotel Safari Indah I Di Kediri. [Undergraduate thesis]

Isjanawati, Morin Muhara (1992) Advertising Yang Tepat Sebagai Salah Satu Kunci Sukses Pemasaran Produk - Produk Elektronik Pada PT. PEI Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Isjwara, Patrick (1992) Penerapan Alat - Alat Manajemen Pengendalian Mutu Terpadu Terhadap faktor - Faktor Disiplin Kerja Di Perusahaan Daerah aneka Pangan Unit Pabrik Coklat Tjendrawasih Surabaya. [Undergraduate thesis]

Iskandar, Lisa (1992) Pemilihan Media Advertising Yang Efektif Bagi Matahari Departemen Store Tunjungan Plaza Surabaya. [Undergraduate thesis]

J

Jane, Elizabeth (1992) Product Development Sebagai Salah Satu Cara Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Sepatu Olah Raga Pada PT GE Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

Juling, Mike (1992) Analisis Pembiayaan Dengan Piutang Dagang Pada PT. Varia Abadi Di Malang. [Undergraduate thesis]

K

Kadarusman, Suciati (1992) Prioritas Pemilihan Toko Dalam Memenuhi Kebutuhan Hidup Sehari Hari Pada Mahasiswa Yang Tinggal (Kost) Di Daerah Tenggilis Dengan Menggunakan Metode Proses Hirarki Analitik. [Undergraduate thesis]

Kartikasari, . (1992) Analisis Penerapan Cost Accounting Dan Budgeting Pada PT. Wira Kencana Di Solo. [Undergraduate thesis]

Korin, Shierly (1992) Analisis Persepsi Konsumen Dalam Menunjang Penerapan Strategi Positioning Dari Panti Pijat Ala Jepang Origin Shiatsu Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Kusuma, Erna (1992) Analisis Strategi Posisis Radio Suara Suzana Bhakti Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Kwarso, Yenny (1992) Studi Perbandingan Tentang Quality of Service Dari Jenis Truk Engkel, Tronton Dan Trailler Terhadap Tingkat Pemakaian Usaha Jasa Angkutan Darat PA. SR Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

L

L., Anastasia Febiani (1992) Pentingnya Promosi Yang Efektif Sebagai Salah Satu Cara Untuk Meningkatkan Penjualan Perusahaan Keramik PT. Jati Suma Indah Keramika Di Desa Jemundo, Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

Lae, Kuong Liong (1992) Pemilihan Media Advertising Bagi PT X Surabaya. [Undergraduate thesis]

Lai, Halim (1992) Pentingnya Saluran Distribusi Yang Efektif Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Buku Tulis Sp 28 Pada Perusahaan PT.X Di Gresik. [Undergraduate thesis]

Lambang, Maria Sri (1992) Pentingnya Strategi Pemasaran Yang Tepat Dan Efektif Dalam Usaha Mencapai Target Penjualan Produk Lem Fox Plus Pada PT. Ronadamar Sejahtera Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Lanny, . (1992) Penganggaran Modal Sebagai Alat Analisis Dalam Menilai Rencana Investasi CV.H Di Probolinggo. [Undergraduate thesis]

Liman, Pinping Susanna (1992) Analisis Likuiditas Perbankan Pra Dan Pasca Tight Money Policy Di Wliayah Kerja Bank Indonesia Surabaya. [Undergraduate thesis]

Limanhadi, Kurnia Dewi (1992) Analisis Motivasi Dan Persepsi Dalam Perilaku Pembelian Produk Tenda Awning Dari CV. Mekar Jaya Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Limanjaya, Randy (1992) Motivasi Konsumen Dalam Memilih Matahari Departeman Store Tunjungan Plaza Surabaya Sebagai Tempat Berbelanja Barang Kebutuhan Sehari - Hari. [Undergraduate thesis]

Lindawati, . (1992) Aplikasi Rantai Markov Untuk Analisis Pembiayaan Piutang Tak Tertagih Pada PT. Bayaco Agung Surabaya. [Undergraduate thesis]

Lionar, Michelly (1992) Pentingnya Pengembangan Produk Dalam Mengatasi Penurunan Volume Penjualan Saos Tomat Pada Perusahaan Saos Sinar Di Ujung Pandang. [Undergraduate thesis]

Loekito, Sayne Wahyuni (1992) Penilaian ekonomis Terhadap Penciptaan Nilai Pada Perusahaan Kencana Sakti Printing Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

M

Maria, Edwinda Melinda (1992) Analisis Terhadap Penyusunan Media Plan Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Bagi Para Pelanggannya Pada Biro Periklanan PT. Alphabetical Angkasa Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Mariaty, Jenny (1992) Evaluasi Arisan Call Di Mojokerto Dengan Metode Penerapan Harga OPSI. [Undergraduate thesis]

Miliawati, Luky (1992) Studi Komparatif Tentang Quality Of Service Dari Cafe Venesia Terhadap Bon Cafe Dan Chez Rose Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Mintorogo, Cindrawati (1992) Peranan Alat - Alat Promosi Dalam Menunjang Volume Penjualan Pada CV Varia Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Moedjiono, Ingrianingrum (1992) Pengaruh Pengaturan Waktu Pembayaran Premi Reasuransi Terhadap Peningkatan Non Operating Income Pada PT. Asuransi MP Di Indonesia. [Undergraduate thesis]

Muliawan, . (1992) Pentingnya Peranan Saluran Distribusi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Dagang Sarang Burung Walet X Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Mulyanto, Johan (1992) Evaluasi Terhadap Iklan Komputer Merk Mitac Pada amjalah Tempo Edisi 29 Februari 1992. [Undergraduate thesis]

Mulyono, Hari (1992) Peramalan Nilai Tukar Mata Uang Dalam Pengambilan Keputusan Melakukan Hedging Menggunakan Forward Contract. [Undergraduate thesis]

Mursalim, Wibawa Pudja (1992) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Sandal Zando Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

N

Nyala, Yuniwati Daeng (1992) Analisis Kebijakan Bauran Pemasaran Dalam Usaha Meningkaytkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Syrup IE - IE Di Probolinggo. [Undergraduate thesis]

O

Ong, Tjien Djiang (1992) Analisis Bauran Pemasaran Dalam Usaha Peningkatan Volume Penjualan sepeda Pada Perusahaan Sepeda Lima Jaya Madiun. [Undergraduate thesis]

Ongkonegoro, Heru Santoso (1992) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Rokok Sampoerna A Mild dari PT. HM Sampoerna. [Undergraduate thesis]

P

Pandabandjal, Ery (1992) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Wanita Dalam Pemebelian Bedak Compact Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Pek , Swat Yen (1992) Analisis Pengambilan Putusan Konsumen Dalam Pembelian Cat Tembok Merk SE Dengan Menggunakan Pendekatan Atribut. [Undergraduate thesis]

Prasetya, William (1992) Peranan Personal Selling Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Alat Masak Di Jawa Timur Pada PT AMC. [Undergraduate thesis]

Prasetyo, Honggonirmolo (1992) Peranan Beberapa Aspek Kebijakan Bauran Pemasaran Dalam Usaha Meningkatkan Penjualan Pada PT. Sanmaru Food Manufacturing Co., Ltd Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Pribadi, Wellyanto (1992) Pentingnya Anggaran Kas Sebagai Sarana Untuk Meningkatkan Kelancaran Usaha Pada Wahyuni Catering Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Pudjiono, Fely (1992) Pentingnya Pengembangan Produk Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Meja Tulis Pada Perusahaan Yuriko Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Purnama, Melia (1992) Penggunaan Persepsi Konsumen Dalam Analisis Product Positioning Suzuki Forsa Esteem Sebagai Automobil Kaum Ibu Rumah Tangga Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Purwanto, Jejasa (1992) Aplikasi Pengaggaran Modal Pada Rencana Ekspansi Peternakan Ayam Petelur Sumber Indah Di Muncar Banyuwangi. [Undergraduate thesis]

Purwanto, Sendrawati (1992) Study Komparatif Tentang Kualitas Produk Dari Tiga Jenis Sosis Merek Aroma Di Bali. [Undergraduate thesis]

Puspita, Mieke Dewi (1992) Analisis Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pemilihan Dan Pemanfaatan Fasilitas Jasa Perawatan Dan Pengobatan Di Rumah Sakit Budi Mulia Surabaya. [Undergraduate thesis]

R

Rahajati, Sri (1992) Analisis Sikap Dan Persepsi Konsumen Terhadap Kelengkapan Produk Dan Pelayanan Pada Pasar Swalayan Bonnet. [Undergraduate thesis]

Redjeki, Agustini Sri (1992) Pentingnya Pengembangan Produk Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Kecap Cap Jeruk Pecel Pada Perusahaan Kecap Cap Jeruk Pecel Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Rini, Lydia Lilik Setia (1992) Aplikasi Metode Penganggaran Modal Pada Perusahaan Peternakan Ayam PT WR Dalam Rangka Ekspansi Di Malang. [Undergraduate thesis]

Riniwati, Rany (1992) Portfolio Saham Saham Perbankan Dengan Analytical Hierarchy Process Di Bursa Efek Surabaya. [Undergraduate thesis]

Roslisa, Iven (1992) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Pasien Dalam Memilih Rumah Sakit Adi Husada Surabaya. [Undergraduate thesis]

Rusdiansyah, Ferdy (1992) Peranan Perencanaan Dan Pengendalian Persediaan Bahan Baku Dan efisien Pada PT X Di jakarta. [Undergraduate thesis]

S

Salamony, Hanny (1992) Pertimbangan Karakteristik Berdasarkan Tingkatan Produk Atas Pembelian FotoCopy Merk Xerox Guna Kepentingan Komersial Di Wilayah Surabaya. [Undergraduate thesis]

Samiadji, Fransiscus Sumitro (1992) Peranan Personal Selling Dalam Uasaha Mencapai Target Penjualan Susu Bimbi Pada PT. Citra Pangantama Sejahtera Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Santoso, Muljadi (1992) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Bioskop Delta 21 Sebagai Sarana Hiburan Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Sardjono, Loesiana (1992) Analisis Motivasi Dan Persepsi Konsumen Terhadap PT Bumi Palapa Agung Di Surabaya Sebagai Sarana Untuk Membeli Barang - Barang Elektronik. [Undergraduate thesis]

Setiadi, Agustinus (1992) Perencanaan Dan Pemodelan Keuangan PerusahaanDengan Fox Pro 2.0: Implikasinya Pada PT Aldaco. [Undergraduate thesis]

Setiawan, Dommy Dadang (1992) Peranan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Jasa Pengangkutan Barang Melalui Laut Pada PT Admiral Lines Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Setio, Fani (1992) Studi Komparatif Tentang Faktor Penentu Konsumen Berbelanja Ke Hero Pasar Swalayan Antara Tunjungan Plasa Dengan Indo Plasa Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Setiono, M. Ratna Natalia (1992) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Remaja Putri Dalam Pembelian Sepatu Pada Toko Hawaii Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Soehartono, Eddy (1992) Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Ayam Goreng Pada Rumah Makan Ayam Goreng Dewi Mahkota Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Soesanto, Ferly Koestiany (1992) Studi Komparatif Tentang Faktor - Faktor Penentu Yang Menyebabkan Produk Cat Genteng Merk Avitex Lebih Disukai Dari Pada Produk Cat Genteng Merk Djarum. [Undergraduate thesis]

Sriwuryani, Qoriq (1992) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Membeli Tas Produksi Fa. Perusahaan Tenun Nasional Sartimboel Di Tulungagung. [Undergraduate thesis]

Subianto, Ruth Rosita (1992) Analisa Pendekatan Bauran Pemasaran Terhadap Pemasaran Kartu Kredit. [Undergraduate thesis]

Sugianto, Fonny (1992) Teknik Pengnggaran Modal Sebagai Alat Pengambilan Putusan Dalam Rangka Penilaian Ekspansi PT. Tjokro Bersaudara Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Sunjono, Meike Indawati (1992) Analisa Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Pakaian Wanita Manly International Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Suryapatria, Wishnu (1992) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Dalam Membeli Suku Cadang Dan Memanfaatkan Jasa Perbaikan Sepeda Motor Kuno Di UD. Puri Surabaya. [Undergraduate thesis]

Susani, Kimarni (1992) Peranan Kebijakan Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Tegel Orient Di Denpasar Bali. [Undergraduate thesis]

Susanti, Cisca (1992) Analisis Motivasi Dan Persepsi Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Kosmetika Oriflame Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Susari, Retno (1992) Peranan Penganggaran Modal Dalam Pengambilan Putusan Ekspansi Pada CV. Setya Karya Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

T

Tamadi, Billy (1992) Studi Komparatif Leverage Operasi Pada Industri Sandal Antara PT. Dragindo Dan PT. Indoraket. [Undergraduate thesis]

Tamalo, Iwan (1992) Pentingnya Peranan Personal Selling Yang Efektif Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Kompor PD Pada PT. MKE Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tamin, Astrid (1992) Alternatif Pembiayaan Dengan Leasing Atau Membeli Melalui Pinjaman Bank Dalam Rangka Penambahan Aktiva Tetap Pada PT. Kenarie Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tan, Chelsia Angelina (1992) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Pembelian Perumahan Taman Intan Nginden Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tanggawidjaja, Hardja (1992) Analisis Motivasi Dan Persepsi Konsumen Dalam Memilih Restoran Adam Di Kalianyar Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tanudjaja, Juniwati (1992) Aplikasi Metode Penganggaran Modal Dalam Menilai Kelayakan Investasi Pada Badan Usaha Yang Berbentuk BPU Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tanumihardjo, Soeliana (1992) Peranan Pengendalian Sediaan Bahan Baku Dalam Usaha Menekan Biaya Pengadaan Bahan Baku Pada PT. Karya Alam Prima Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tetimau, Linda (1992) Identifikasi Karakteristik Konsumen Dan Tanggapannya Terhadap Hotel Wijaya Di Sumenep. [Undergraduate thesis]

Theodore, Lily (1992) Analisis Laporan Keuangan Sembilan Bank Yang Go Public. [Undergraduate thesis]

Thiorisa, Ellen (1992) Faktor - faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Menginap Di Hotel New Grand Park Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tjandra, Irawan (1992) Analisis Tingkat Keberhasilan Product Development Produk Kapur Tulis PT. Sinar Agung Aneka Kapur Industri Probolinggo. [Undergraduate thesis]

Tjandrawijata, Wirawan (1992) Kegunaan Strategi Komunikasi Dan Promosi Pada PT. Classic Prima Carpet Industry. [Undergraduate thesis]

Tjiongan, Imelda Grace (1992) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Rumah Makan Mbok Berek Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tjondroseputro, Joseph Rachmad (1992) Analisis Kebijakan Pemasaran Gentong Plastik Pada Perusahaan Agung Plastik Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tryphosa, Juzary (1992) Analisa Keberhasilan Strategi Positioning Cat Merk EX Dari Perusahaan D Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

U

Utomo, Puguh Santoso (1992) Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Berkunjung Ke Rumah Makan Viva Surabaya. [Undergraduate thesis]

W

Walla, Farida Yuliani (1992) Penerapan Teknik Penganggaran Modal Sebagai Alat Evaluasi Rencana Ekspansi Supermarket SC Di Mojokerto. [Undergraduate thesis]

Widharta, Tedja (1992) Pentingnya Mengefektifkan Saluran Distribusi Dalam Usaha Mencapai Target Volume Penjualan Louvre Window Dicky Pada PT. Dicky Metals Cabang Surabaya. [Undergraduate thesis]

Widita, Wiwiek (1992) Pentingnya Kegiatan Promosi Dan Saluran Distribusi Dalam Rangka Meningkatkan Volume Penjalan Dan Mencapai Target Pada Perusahaan Soft Drink PT. KMM Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Widjaja, Januar Tantri (1992) Evaluasi Terhadap Kebijakan Bauran Pemasaran Parfum Madame Dalam Usaha Mencapai Target Penjualan PT. Romos Inti Cosmetic Industries Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Widjaja, Lindawati (1992) Peranan Penganggaran Modal Pada Keputusan Investasi Toko Bunga Sinar Apollo Dalam Rangka Perluasan Usaha Berupa Cabang Toko Di Plaza Surabaya. [Undergraduate thesis]

Widyanti, Maria Rosalia Olly (1992) Pentingnya Kegiatan Promosi Yang Efektif Dalam Usaha Mencapai Target Penjualan Teh Botol Indo Teh Pada PT Indo Tirta Surya Perkasa Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Wigunawan, Anny Suryanti (1992) Aplikasi Model Linier Programming Dari Carleton Pada Perencanaan Keuangan Jangka Panjang SM Group. [Undergraduate thesis]

Wijanto, Natalia (1992) Analisis Motivasi Dan Persepsi Konsumen Guna Meningkatkan Penjualan Mixer Philips. [Undergraduate thesis]

Wijaya, Benediktus Hangga (1992) Analisis Pola Pembiayaan Yang Di Jalankan Oleh PT Gunatex Jaya Di Pekalongan. [Undergraduate thesis]

Wijaya, Juwita (1992) Penentuan Persediaan pengaman Yang Optimal Untuk Penghematan Dana Dalam Pembelian bahan Baku Poly Propylene Pada Perusahaan Plkastik Surya Indah. [Undergraduate thesis]

Wijono, . (1992) Analisis rantai Markov dan Linear Learning Models Untuk Evaluasi Perilaku Pemilihan Merk Dan Penentuan Pangsa Pasar Pada Produk Sabun Mandi Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Winardi, Cecilia (1992) Peranan Metode Panganggaran Modal Dalam Pengambilan Keputusan Untuk Memeilih Alternatif Proyek Yang Tepat Bgi Pengembangan Usaha PT GC Di Bandung. [Undergraduate thesis]

Wirodihardjo, Carolina (1992) Pentingnya Peranan Iklan Dan Personal Selling Dalam MencapaiTarget Penjualan Pakan Udang PT Matahari Sakti Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Wiyanto, Christina Happy (1992) Analisis Motivasi Dan Persepsi Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Air Mineral Ades Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Y

Yuwono, Susan (1992) Analisis Posisi Produk Radio Pager Merk Starko Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

This list was generated on Sat Nov 25 05:29:23 2017 WIB.