Djayapranata, Grace Felicia (2020) Kepuasan Konsumen Tidak Selalu Linear dengan Loyalitas Konsumen: Analisis pada Restoran Cepat Saji di Indonesia. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia, 3 (4). pp. 569-579. ISSN 2614-0462
Djayapranata, Grace Felicia (2023) PENGARUH ETIKA PENYEDIA LAYANAN SITUS E-COMMERCE PADAKEPUASAN DAN LOYALITAS. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia, 6 (4). pp. 458-467. ISSN 2614-0462
Setyawan, Jefri and Wibowo, Joshi Maharani and Indrawardani, Ken Fitria (2024) An Analysis of dolly red-light district closure impact: 10-year post-transformation study on the psychological and economic vulnerability of susceptible women groups. In: 2nd Biology Trunojoyo Madura International Conference (BTMIC 2024), October 7th, 2024, Universitas Trunojoyo Madura.
Siswoyo, Alfian and Wibowo, Joshi Maharani and Setyaningrum, Idfi (2024) Peran Modal Sosial Terhadap Perilaku Konsumen Dan Keberlanjutan Unit Usaha Keagamaan (Studi Kasus Toko Waringin Kota Mataram). Gorontalo Development Review, 7 (2). pp. 145-153. ISSN 2614-5170; E-ISSN: 2615-1375