Djayapranata, Grace Felicia (2020) Kepuasan Konsumen Tidak Selalu Linear dengan Loyalitas Konsumen: Analisis pada Restoran Cepat Saji di Indonesia. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia, 3 (4). pp. 569-579. ISSN 2614-0462
Djayapranata, Grace Felicia (2023) PENGARUH ETIKA PENYEDIA LAYANAN SITUS E-COMMERCE PADAKEPUASAN DAN LOYALITAS. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia, 6 (4). pp. 458-467. ISSN 2614-0462
Siswoyo, Alfian and Wibowo, Joshi Maharani and Setyaningrum, Idfi (2024) Peran Modal Sosial Terhadap Perilaku Konsumen Dan Keberlanjutan Unit Usaha Keagamaan (Studi Kasus Toko Waringin Kota Mataram). Gorontalo Development Review, 7 (2). pp. 145-153. ISSN 2614-5170; E-ISSN: 2615-1375