Araf, Annisa Al (2010) Studi Penerapan Corporate Image PT. Surya Bintang Timur Surabaya menurut Perspektif Pelanggan dan Badan Usaha. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4825_Abstrak.pdf Download (38kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan serta menggali penerapan konsep corporate image pada PT. Surya Bintang Timur Surabaya yang diperspektifkan oleh pelanggan dan badan usaha. Setiap perusahaan secara sadar atau tidak memiliki citra yang dinilai oleh pelanggannya. Citra perusahaan dapat bemilai positif atau negatif, tergantung bagaimana perusahaan membentuk citranya di mata pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Deskriptif untuk perspektif pelanggan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif Untuk perspektif badan usaha menggunakan jenis penelitian exploratori. Penelitian ini menggunakan populasi yaitu pelanggan bisnis PT. Surya Bintang Timur yang pemah menggunakan jasa PT. Surya Bintang Tlmur. Jumlah pelanggan sebanyak 30 pelanggan bisnis yang telah melakukan kontak sewa kapal lebih dari satu tahun. Metode yang digunakan adalah Pearson Product Moment yang dilakukan dengan menggunakan bantuan komputer
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Corporate Image, Perspektif Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 04 Sep 2018 07:37 |
Last Modified: | 04 Sep 2018 07:37 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33332 |
Actions (login required)
View Item |