Studi Penerapan Corporate Image PT. Surya Bintang Timur Surabaya menurut Perspektif Pelanggan dan Badan Usaha

Araf, Annisa Al (2010) Studi Penerapan Corporate Image PT. Surya Bintang Timur Surabaya menurut Perspektif Pelanggan dan Badan Usaha. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4825_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4825_Abstrak.pdf

Download (38kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132608

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan serta menggali penerapan konsep corporate image pada PT. Surya Bintang Timur Surabaya yang diperspektifkan oleh pelanggan dan badan usaha. Setiap perusahaan secara sadar atau tidak memiliki citra yang dinilai oleh pelanggannya. Citra perusahaan dapat bemilai positif atau negatif, tergantung bagaimana perusahaan membentuk citranya di mata pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Deskriptif untuk perspektif pelanggan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif Untuk perspektif badan usaha menggunakan jenis penelitian exploratori. Penelitian ini menggunakan populasi yaitu pelanggan bisnis PT. Surya Bintang Timur yang pemah menggunakan jasa PT. Surya Bintang Tlmur. Jumlah pelanggan sebanyak 30 pelanggan bisnis yang telah melakukan kontak sewa kapal lebih dari satu tahun. Metode yang digunakan adalah Pearson Product Moment yang dilakukan dengan menggunakan bantuan komputer

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Corporate Image, Perspektif Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 04 Sep 2018 07:37
Last Modified: 04 Sep 2018 07:37
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33332

Actions (login required)

View Item View Item