YANTO, HILDA (2011) Penerapan Interactive Control Systems dalam Mendukung Peningkatan Penjualan pada PT Kumala Prima Motor. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_2930_Abstrak.pdf Download (74kB) | Preview |
Abstract
Bisnis otomotif sekarang ini mengalami pergolakan karena ketatnya persaingan industri global. Dengan adanya tuntutan untuk bersaing dengan kompetitor, setiap perusahaan melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan penjualan. Diharapkan dengan adanya penentuan target, perusahaan dapat bertahan dalam persaingan yang kompetitif. Proses penentuan target harus didukung dengan pengukuran kinerja dan sistem pengendalian yang baik untuk mencapai kesuksesan. Interactive control systems merupakan salah satu bentuk sistem pengendalian yang membantu dalam proses peningkatan penjualan. Interactive control systems membantu dalam penyampaian informasi atau ide-ide yang muncul dari karyawan untuk dapat dijadikan sebagai strategi baru yang mungkin diterapkan dalam pengambilan keputusan. Penyampaian informasi tersebut dilakukan melalui dialog dan debat antara manajer dengan karyawan sebagai proses pembelajaran untuk menghadapi ketidakpastian strategi. Penggunaan interactive control systems juga membantu memahami keadaan pasar yang selalu berubah-ubah dengan cepat sehingga memberikan keuntungan bagi perusahaan untuk dapat bertahan dalam bisnisnya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Interactive Control Systems |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 20 Apr 2014 02:59 |
Last Modified: | 20 Apr 2014 02:59 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/11270 |
Actions (login required)
View Item |