Hartono, Citra (1993) Studi Komparatif Tentang Atribut - Atribut Produk Pembalut Wanita Dari Merk Softex, Hers Dan Intex. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_1591_Abstrak.pdf Download (170kB) | Preview |
Abstract
Akhir-akhir ini di pasaran banyak sekali beredar berbagai jenis produk pembalut wanita dengan beraneka ragam merek, bentuk, kemasan, serta ukuran yang berbeda-beda. Dengan munculnya berbagai jenis produk pembalut wanita tersebut konsumen akan mempunyai lebih banyak pilihan dalam membeli pembalut wanita, sehingga konsumen menjadi semakin kritis dalam melakukan pembelian. Pada umumnya konsumen akan mencari produk yang baik dengan harga yang relatif rendah tanpa mengurangi kualitas produk tersebut. Hal ini tentunya mengakibatkan bertambah ketatnya persaingan diantara berbagai perusahaan pembalut wanita yang ada. Persaingan tidak selamanya membawa dampak yang buruk, tetapi dapat menjadikan industri lebih maju dan berhasil. Dengan adanya persaingan yang semakin ketat tersebut usaha promosi saja tidaklah cukup. Produsen dituntut untuk lebih memperhatikan keunggulan masing-masing atribut produknya, sehingga dapat menghasilkan barang yang lebih baik dengan harga lebih rendah dibanding dengan pesaingnya ...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Karyono |
Date Deposited: | 13 Jun 2014 04:27 |
Last Modified: | 13 Jun 2014 04:27 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/16513 |
Actions (login required)
View Item |