Faustinus, Iwan (2008) Studi Eksploratori : Faktor-Faktor Penyebab Variety Seeking Behavior pada Konsumen Brand Energy Drink di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4377_Abstrak.pdf Download (58kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul "STUDI EKSPLORATORI : FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB VARIETY SEEKING BEHAVIOR PADA KONSUMEN BRAND ENERGY DRINK DI SURABAYA". Topik dalam penelitian ini adalah Variety Seeking Behavior. Objek penelitian ini adalah energy drink Sampel dalam penelitian ini adalah responden yang berjenis kelamin pria, berdomisili di Surabaya, minimal 3 kali berganti-ganti merek atau jenis energy drink dalam 3 bulan terakhir, berusia minimal 17 tahun dengan tingkat pendidikan minimal SMA atau sederajat. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang probabilitas pemilihan tiap sampling unitnya tidak diketahui. Cara pengambilan sampel menggunakan judgemental sampling. Pengumpulan data memakai depth interview terhadap para responden yang melakukan variety seeking behavior. Faktor - faktor yang mempengaruhi variety seeking behavior dilihat dari dua determinan yakni person-related determinant, dan product-related determinant. Yang termasuk dalam person-related determinant adalah boredom, attribute satiation, curiosity, sedangkan yang termasuk pada product-related determinant adalah display format, consumer's mood during decision making, context variation, dan distribution.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Eksploratori, Variety seeking behavior, brand energy drink |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Karyono |
Date Deposited: | 19 May 2015 07:30 |
Last Modified: | 19 May 2015 07:30 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/24340 |
Actions (login required)
View Item |