Identifikasi Faktor-Faktor Spiritual Marketing yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Menggunakan Singapore Airlines

Hartono, Silvia Natalia (2009) Identifikasi Faktor-Faktor Spiritual Marketing yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Menggunakan Singapore Airlines. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4513_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4513_Abstrak.pdf

Download (75kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/130927

Abstract

Dewasa ini perkembangan dan kemajuan jaman membawa dampak pada berbagai sektor kehidupan yang ada disekeliling kita. Salah satu sektor yang ikut berkembang adalah dalam lingkup bisnis. Pada sektor bisnis yang paling tampak dampaknya akibat perkembangan jaman adalah industri penerbangan. Saat ini banyak maskapai penerbangan yang saling bersaing untuk dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam menggunakan masakapai penerbangan, dalam penelitian ini yang menjadi obyeknya adalah Singapore Airlines. Sampel dari penelitian ini adalah orang yang pernah singapore Airlines dalam waktu 6 bulan terakhir dan berdomisili di Surabaya. Dari penelitian ini dapat ditemukan enam faktor spiritual marketing yang dipertimbangkan konsumen dalam menggunakan Singapore Airlines. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan bagi manajemen Singpore Airlines tentang faktor-faktor yang menjadi perhatian konsumen serta dapat memberikan tambahan wawasan ilmu pemasaran bagi kalangan akademis.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Spiritual marketing, penerbangan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 13 Aug 2015 04:50
Last Modified: 13 Aug 2015 04:50
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25210

Actions (login required)

View Item View Item