Studi Deskriptif Profil Kepuasan Kerja Karyawan PT. Sarigading Pusaka Kalimantan, Barabal, Kalimantan Selatan

Astria, Yulia Maharevi (2009) Studi Deskriptif Profil Kepuasan Kerja Karyawan PT. Sarigading Pusaka Kalimantan, Barabal, Kalimantan Selatan. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4609_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4609_Abstrak.pdf

Download (64kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131202

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran mengenai profil kepuasan kerja karyawan PT. Sarigading Pusaka Kalimantan, Barabai, Kalimantan Selatan. Jenis penelitian ini adalah deskriptif, karena penelitian bertujuan untuk mendapatkan gambaran tentang kepuasan kerja karyawan PT. Sarigading Pusaka Kalimantan, Barabai, Kalimantan Selatan. Populasi yang menjadi obyek dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Sarigading Pusaka Kalimantan, Barabai, Kalimantan Selatan yang berjumlah 61 karyawan. Faktor The work group merupakan nilai yang tertinggi bila dibandingkan dengan kelima faktor kepuasan keija yang lain, yaitu sebesar 5,69. Sedangkan faktor kepuasan kerja terendah adalah Supervision, yaitu sebesar 4,40. Untuk unit analisis bagian, kepuasan kerja karyawan tertinggi pada bagian produksi.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Kerja, Pay, Work it self, Promotion opportunity, Supervision, The work group dan Working condition.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 12 May 2016 04:54
Last Modified: 12 May 2016 04:54
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27717

Actions (login required)

View Item View Item