Sholehuddin, Thoriq Amir (2017) Pengaruh Desain Kemasan Visual Terhadap Persepsi Kualitas Produk, Nilai, dan Preferensi Merek pada Produk Es Krim Walls. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5974_Abstrak.pdf Download (32kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh desain kemasan visual terhadap kualitas produk pada produk Es Krim Wall’s, pengaruh kualitas produk terhadap nilai pada produk Es Krim Wall’s, pengaruh nilai terhadap preferensi merek pada produk Es Krim Wall’s, pengaruh kualitas produk terhadap preferensi merek pada produk Es Krim Wall’s, dan pengaruh desain kemasan terhadap preferensi merek pada produk Es Krim Wall’s. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian kausal. Sampel penelitian adalaha konsumen es krim Wall’s dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Pengolahan data dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain kemasan memiliki pengaruh signifikan terhadap kualitas produk pada produk Es Krim Wall’s, kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap nilai pada produk Es Krim Wall’s, nilai memiliki pengaruh signifikan terhadap preferensi merek pada produk Es Krim Wall’s, kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap preferensi merek pada produk Es Krim Wall’s dan desain kemasan memiliki pengaruh signifikan terhadap preferensi merek pada produk Es Krim Wall’s.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, desain kemasan, nilai, preferensi merek |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 30 Nov 2017 08:43 |
Last Modified: | 30 Nov 2017 08:43 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31304 |
Actions (login required)
View Item |