Peran Tenaga Pemasaran Pada CV Jaya Mulya Surabaya

Charisty, Tjai Russel (2017) Peran Tenaga Pemasaran Pada CV Jaya Mulya Surabaya. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.

[thumbnail of LKLM_51_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
LKLM_51_Abstrak.pdf

Download (171kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/247505

Abstract

Kegiatan magang kerja ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis adanya permasalahan yang muncul mengenai tidak adanya peran tenaga pemasara pada aktivitas bauran pemasaran jasa pada CV. Jaya Mulya, khususnya terkait permasalahan pada people dan process. Masalah pada bagian bagian people adalah tidak adanya peran tenaga pemasaran didalam perusahaan CV. Jaya Mulya sehingga process dalam aktivitas pemasaran terkait Standard Operating Procedurs (SOP) dalam proyek masih menimbulkan kesalahan kerja dalam proyek. Kegiatan magang kerja dilakukan selama 200 jam dan selama proses kegiatan magang kerja dilakukan, program yang dirancang adalah pembenahan pada aktivitas bauran pemasaran jasa dan membina serta membangun hubungan yang baik dengan pelanggan. Kegiatan tersebut dilakukan kepada setiap pemilik rumah yang sedang menggunakan jasa CV. Jaya Mulya dan kepada developer yang bekerja sama dengan CV. Jaya Mulya. Hasil dari kegiatan magang kerja ini berjalan dengan sangat baik dan pelanggan merasa sangat terkesan dengan adanya hubungan yang baik antara perusahaan dengan pelanggan.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Uncontrolled Keywords: Orang, Proses, dan Hubungan Relasi Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 25 Jun 2018 06:57
Last Modified: 25 Jun 2018 06:57
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/32570

Actions (login required)

View Item View Item