Aufar, Alfandra Qashmal (2018) Perancangan Brand Identity Cotton Co Malang. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
MMD_302_Abstrak.pdf Download (32kB) | Preview |
Abstract
Dengan melihat peluang yang ada, bisnis cafe masih merupakan bisnis yang menjanjikan. Karena semakin menjamurnya cafe yang ada di Malang, sehingga sebuah cafe membutuhkan brand identity. Tidak terkecuali Cotton Co sebagai cafe yang akan turut serta meramaikan bisnis cafe yang ada di Malang. Dengan adanya brand identity sehingga target market dapat lebih muda untuk mengenali cafe tersebut. Target market dari Cotton Co Cafe adalah masyarakat mulai dari kalangan menengah terutama kalangan muda seperti anak SMA, mahasiswa, bahkan pekerja dan tidak terbatasi oleh usia dan jenis kelamin. Untuk tahap pembuatan brand identity ini melalui beberapa tahap yaitu menganalisis data cafe dan menganalisis kompetitor. Kemudian hasil dari analisis inilah yang menjadi bahan pertimbangan dan acuan yang kemudian diolah menjadi strategi desain yang konsisten serta menjadi sebuah konsep yang berbeda dari kompetitor. Setelah didapatkan data hasil dan analisis dari uji coba, lalu ditarik kesimpulan bahwa brand identity mudah diingat dan melekat kuat di ingatan para target market, menu dapat menarik minat konsumen, panduan brand manual book dapat dipahami dengan jelas dan informasi yang tertera pada website pun dapat tersalurkan dengan baik.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Identity, Cotton Co, Kualitatif, Brand Manual Book |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Multimedia |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 08 Oct 2018 08:48 |
Last Modified: | 08 Oct 2018 08:48 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33596 |
Actions (login required)
View Item |