Items where Subject is "QA76 Computer software"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: | . | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 459.

Absari, Dhiani Tresna (2012) Analisis Dan Perancangan Electronic Document Management Proses Pengajuan Dan Pengerjaan Tugas Akhir Pada Jurusan Informatika Universitas ‘X’. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2012 (SNASTIA 2012), 3. A48-A52. ISSN 1979-3960

Budiono, David (2000) Penerapan Sistem Informasi Produksi Secara Komputerisasi Untuk meningkatkan Internal Control Pada PT. Temprina Media Grafika di surabaya. [Undergraduate thesis]

Tjintariani, Inge (1997) Aplikasi Sistem Pakar Untuk Menentukan Jenis Olah Raga Yang Sesuai Dan Dosis Yang Tepat Dengan Metode Forward Chaining. [Undergraduate thesis]

Tjokrorahardjo, Sriana (1993) Aplikasi Sistem Pakar untuk Biro Jodoh. [Undergraduate thesis]

Wijaya, Denny (2000) Merancang Web Site UBAYA dengan Pendekatan Quality Function Deployment. [Undergraduate thesis]

.

., Adielah (2020) Pembuatan Sistem Informasi pada Proses Penjualan dan Pembelian di CV. Dhofin Birdnest. [Undergraduate thesis]

., Andre (2011) PEMBUATAN LIBRARY MENU GENERATOR DENGAN IMPLEMENTASI DOUBLY LINKED LIST UNTUK DIAPLIKASIKAN PADA PHP FRAMEWORK CODEIGNITER. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2011 (SNASTIA 2011), 2. pp. 48-53. ISSN 1979-3960

., Andre (2012) SISTEM PEMBELAJARAN MATERI KEBAHAGIAAN MANUSIA BERBASIS GAME. In: SNASTI 2012. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer Surabaya, Surabaya. ISBN 978-979-8968-35-8

., Charlie (2018) Pembuatan Sistem Informasi Pengendalian Inventory pada Gereja X. [Undergraduate thesis]

., FANNY (2014) Pembuatan Aplikasi Interaktif Berisi Stimulus Positif untuk Perkembangan Karakter Anak. [Undergraduate thesis]

., FAUZIYAH (2016) Pembuatan Film Dokumenter Tentang Pengaruh Penggunaaan Gadget Pada Kehidupan Sosial. [Undergraduate thesis]

., Fanny (1995) Perancangan Sistem Informasi pada P.T. Lumintu Sinar Perkasa. [Undergraduate thesis]

., Johaness (1994) Perencanaan dan Pembuatan Program untuk Mengubah dari Gambar Menjadi Pola Kruissteek. [Undergraduate thesis]

., Kevin (2019) Pembuatan Vidio Dokumentar Pembuatan Makanan Khas Bali : Episode Ayam Betutu. [Undergraduate thesis]

., Margaretha (2000) Penerapan Sistem Informasi Penjualan yang Terkomputerisasi untuk Mencapai Aliansi Strategis dengan Pelanggan pada PT X di Surabaya. [Undergraduate thesis]

., Marini (2012) MEMBANGUN SISTEM INFORMASI PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE BERORIENTASI OBYEK PADA CV. ASIA SURYA PERKASA. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2012 (SNASTIA 2012), 3. A25-A30. ISSN 1979-3960

., Siswono (2012) SISTEM INFORMASI/TEKNOLOGI INFORMASI MENAMBAH KEUNGGULAN KOMPETITIF (KASUS: ZARA FASHION). Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2012 (SNASTIA 2012), 3. A1-A6. ISSN 1979-3960

., Tony and Kurniawan, Jefry and Rusdi, Zyad (2012) PERANCANGAN PROGRAM APLIKASI E-TICKETING BERBASIS WEBSITE UNTUK GEDUNG KESENIAN JAKARTA. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2012 (SNASTIA 2012), 3. B31-B36. ISSN 1979-3960

., Vincent (2014) Pembuatan Visual Novel Interaktif Riwayat Hidup Kwan Im. [Undergraduate thesis]

., William (2018) Pembuatan Film Pendek tentang Prokrastinasi Sebagai Media untuk Meningkatkan Kesadaran terhadap Dampak Negatif Prokrastinasi. [Undergraduate thesis]

A

AGUSTIN, TRI (2014) Pembuatan Game Komputer Fantasi Detektif. [Undergraduate thesis]

AMALIA, MEIRNA DIEN (2016) Sistem Informasi Administrasi Prakter Dokter Bersama dan Apotek X Berbasis Web. [Undergraduate thesis]

ANDRIONO, TIMOTIUS NORMAN (2014) Multimedia Interaktif Alat Musik Tradisional Kolintang. [Undergraduate thesis]

Absari, Dhiani Tresna and Djunaidy, Arif and Susanto, Tony Dwi (2024) Development of Evaluation Readiness Model for Smart Tourism Destination. In: International Conference on Software Engineering and Information Technology (ICoSEIT), 28-29 February 2024, Bandung.

Absari, Dhiani Tresna and Liliana, Liliana and Soesanto, Daniel and Limanto, Susana (2023) Repeat Order Recommendation Model To Digitalize The Canteen. Jurnal Bisnis Terapan, 7 (1). ISSN 2580-4928 (In Press)

Absari, Dhiani Tresna and Soesanto, Daniel (2021) Partner Relationship Management Architecture Design For SME During Pandemic Era. KELUWIH: Jurnal Sains dan Teknologi, 2 (2). pp. 1-8. ISSN 2721-2432 (In Press)

Absari, Dhiani Tresna and Soesanto, Daniel (2021) Sistem Praktek Dokter Online Berbasis Website di Masa Pandemi. Keluwih: Jurnal Sains dan Teknologi, 3 (1). pp. 32-41. ISSN 2721-2432

Absari, Dhiani Tresna (2013) ANALISIS DAN DESAIN INTEGRATED SUPPORT SYSTEM YANG DIIMPLEMENTASIKAN PADA PENANGANAN MASALAH DI LINGKUP UNIVERSITAS. In: Konferensi Nasional Sistem Informasi 2013, 14-16 Pebruari 2013, STMIK Bumigora Mataram.

Absari, Dhiani Tresna (2017) Analisis dan Desain Sistem Mananejemen Hubungan Pelanggan dengan menerapkan Konsep Recency Frequency Spending menggunakan Metode Simple Multi Attribute Rating Technique (Studi Kasus pada Perusahaan Keramik X Pasuruan). In: 5th Applied Business And Engineering Conference. (Submitted)

Absari, Dhiani Tresna and Limanto, Susana (2009) Pemanfaatan TOPSIS (Technique for Order Preference by Similarity to Ideal Solution) untuk Menunjang Aplikasi Pemilihan Telepon Genggam Berbasis Web. Jurnal Manajemen Informatika GEMATIKA, 10 (2). pp. 57-64. ISSN 1411 - 2094

Absari, Dhiani Tresna and Limanto, Susana and Cynthia, Anastasia (2017) Development of Ubaya Tracer Study Website. In: International Conference on Informatics, Technology and Engineering (InCITE) 2017, 24–25 August 2017, Kuta, Bali.

Absari, Dhiani Tresna and Setyawan, Sholeh Hadi (2015) Pembuatan Desain Sistem Informasi Bimbingan Konseling dengan Studi Kasus pada Sekolah Multijenjang ‘X’. In: 3rd APPLIED BUSINESS AND ENGINEERING CONFERENCE 2015, 16-17 September 2015, Politeknik Negeri Batam.

Adi, Citra Stephanie Poedjianto (2015) Pembuatan Buku Interaktif Pengenalan Tanaman Obat Keluarga untuk Anak-Anak. [Undergraduate thesis]

Adinoto, Angelia Puspa Dewi (2014) Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif tentang Pengolahan Sampah untuk Anak SD Kelas 1. [Undergraduate thesis]

Aditya, Fernaldy (2017) Pembuatan karya Animasi 3 Dimensi Cerita Dongeng Si Kancil dan Siput. [Undergraduate thesis]

Agustin, Ariesta and Herlambang, Arif and Rosiawan, Muhammad (2012) Panduan Dokumentasi Sistem Manajemen Mutu (SMM) Online. Manual. Universitas Surabaya. (Unpublished)

Alensia, Marchelina (2017) Rebranding Universitas Katolik Darma Cendika. [Undergraduate thesis]

Alghifari, Muhammad Zein (2018) Perancangan Brand Identity Tasya Endira Kota Banjarmasin. [Undergraduate thesis]

Ananda, Isma Triwartiningrum (2006) Pembuatan Sistem Informasi Akuntansi dengan Perhitungan Pajak di PT X. [Undergraduate thesis]

Anandya, Dudi (2003) FENOMENA LINUX, SUATU TEROBOSAN NETWORK ORGANIZATION DALAM ERA PEMASARAN RELASIONAL. Manajemen & Bisnis, 2 (1). pp. 26-43. ISSN 1412-3789

Universitas Surabaya (2021) Onthel. EC00202161692.

Andre, Andre and Suciadi, Marcellinus Ferdinand (2023) Onthel: Online Delivery App to Induce Green Lifestyle Awareness. In: IC3INA2022: The 2022 International Conference on Computer, Control, Informatics and Its Applications, November 22 - 23, 2022, Virtual Event Indonesia.

Andre, Andre and Suciati, Nanik and Fabroyir, Hadziq (2022) Expert Annotation Tools for Labeling Student Capstone Project Based On ACM CCS Ontology. In: 11th Electrical Power, Electronics, Communications, Control, and Informatics Seminar (EECCIS), 23-25 August 2022, Malang.

Andre, Andre and Suciati, Nanik and Fabroyir, Hadziq and Pardede, Eric (2023) Educational Data Mining Clustering Approach: Case Study of Undergraduate Student Thesis Topic. IEEE Access, 11. pp. 130072-130088. ISSN 2169-3536

Andre, Andre and Suliman, Edwin Hardianto (2021) The Adoption of Multiplayer Online Battle Arena to Introduce Wayang Character. Journal of Game, Game Art and Gamification, 6 (2). pp. 56-66. ISSN 2548-480X

Andre, Andre and Dinata, Hendra (2018) Interaction Design to Enhance UX of University Timetable Plotting System on Mobile Version. IOP Conference Series: Materials Science and Engineering, 407 (1). ISSN 1757-899X

Andre, Andre and Limanto, Susana (2014) Peningkatan Layanan Kesehatan Sekolah Taman Kanak-Kanak 'X' Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Komunikasi. JURNAL ELTEK, 12 (2). pp. 1-15. ISSN 1693-4024

Universitas Surabaya (2021) Aplikasi Presensi Dan Pemantauan Tamu Undangan Berbasis Teknologi Beacon. EC00202111067.

Andyanto, Andry (2002) Pembuatan Sistem Penunjang Keputusan untuk Pembelian Rumah atau Tanah. [Undergraduate thesis]

Angelina, Christine (2015) Pembuatan Integrated Marketing Communication (IMC) Soiree Gown. [Undergraduate thesis]

Angga, Ng Melissa and Suciadi, Marcellinus Ferdinand and Yuanita, Silvia and Wiradarma, Made Adi (2019) Employing Game Technology as Positive Influence on Convey Positive Message and Train Positive Behavior: Case Study Racism and Tolerance Issue. In: InCITE 2019 (International Conference on Informatics, Technology and Engineering), 22-23 August 2019, Kuta, Bali.

Angga, Ng Melissa (2007) Mobile Agent Technology using Aglets as an Alternative for Intelligent Distributed Programming. In: Seminar Nasional Informasi, Teknologi, dan Komunikasi Innovate 'n Create 2007, 08 Dec 2007, Fakultas Ilmu Komputer, Binus University .

Angga, Ng Melissa (2015) Perancangan Media Pembelajaran Fisika tentang Suhu. SNASTIA 2015. pp. 70-74. ISSN 1979-3960

Angga, Ng Melissa (2015) A Study on the Problem of Dealing Usability with Emerging New Multimedia Technologies for Web Design. Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi Terapan, 1 (2). pp. 55-61. ISSN 2407-3911

Angga, Ng Melissa and Hartanto, Budi and Wijaya, Ruly (2008) Pembuatan Aplikasi Pencarian Rute Terpendek Berbasis SMS. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi, Komunikasi dan Multimedia 2008 (SNASTIA 2008), 1. pp. 332-345. ISSN 1979-3960

Anwar, Alfandi Taufik (2022) The Breath Of Loedroek: Pembuatan Video Dokumenter Sebagai Sarana Apresiasi Bagi Para Pejuang Kesenian Tradisional di Tengah Pandemi Covid-19. [Undergraduate thesis]

Ariany, Astrid (2015) Pembuatan RPG Our Journey dengan RPG Maker VX Ace. [Undergraduate thesis]

Ariestanti, Niken and Prilianti, Kestrilia Rega (2009) PEMODELAN PREFERENSI PENGAJUAN KREDIT USAHA MIKRO (KUM) DI BANK X OLEH PEMILIK USAHA MIKRO DI SURABAYA DENGAN METODE CHAID. Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi, 3 (3). pp. 154-166. ISSN 0216-1540

Arisandi, Desi and ., Tony and Hiryanto, Lely and ., Sufisan (2012) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI KOLEKSI & PENGUNJUNG BERBASIS WEB PADA MUSEUM FATAHILLAH. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2012 (SNASTIA 2012), 3. B20-B25. ISSN 1979-3960

Aristiko, Hedy Bramanta (2018) Pembuatan Board Game tentang Enambelas Tipe Kepribadian. [Undergraduate thesis]

Atmaja, Thanty Lieyana (2018) Pembuatan Website Pariwisata Kota Luwuk, Sulawesi Tengah, Indonesia. [Undergraduate thesis]

Atsiqah, Nawwaf Munif (2017) Perancangan Brand Identity La Luna Kota Mataram. [Undergraduate thesis]

Aufar, Alfandra Qashmal (2018) Perancangan Brand Identity Cotton Co Malang. [Undergraduate thesis]

Austen, Bob (2019) Pembuatan Collectible Card Game Monarch of War. [Undergraduate thesis]

Azzuri, M. Farhan (2021) Perancangan Corporate Rebranding Gravity Production. [Undergraduate thesis]

B

BINTORO, IAN (2016) Pembuatan Aplikasi untuk Administrasi Perpustakaan Kecil TC 2.1 Berbasis Website. [Undergraduate thesis]

BUDIHARTANTO, FELIX (2013) Pembuatan Computer Aided Learning Matematika Bilangan Pecahan Untuk Anak Kelas 6 SD. [Undergraduate thesis]

Universitas Surabaya (2020) Program Komputer Sistem Informasi Pemesanan Dan Pengiriman Toko Retail Dengan Konfigurasi. EC00202052472.

Benarkah, Njoto (2006) Pengembangan Alat Ukur Adversity Quotient Berbasis Web untuk Mengetahui Profil Mahasiswa di Universitas Surabaya. In: Seminar Nasional Sistem dan Informatika, 17 November 2006, Bali.

Benarkah, Njoto and Djitro, Adrian and Simanjuntak, Yoan Nursari (2017) Online Orchid Sales for Dimas Orchid, Trawas, Mojokerto. In: International Conference on Informatics, Technology and Engineering 2017 (InCITE 2017), 24-25 August 2017, Bali.

Bharat, Otto Atjeng (2008) Pembuatan Sistem Informasi Katering. [Undergraduate thesis]

Boediono, Yenni (2005) Pembuatan Aplikasi Voice Recognition Untuk Perintah Query dalam Bahasa Inggris Sehari-Hari pada Sistem Informasi Universitas X. [Undergraduate thesis]

Bramasto, Dery Prasetyo (2018) Sistem Informasi Administrasi Jual Beli Dan Komisi Marketing Pada Showroom X. [Undergraduate thesis]

Budiono, Leonardo Agus (2018) Pembuatan Board Game tentang Sejarah Peristiwa Peperangan Indonesia Melawan Belanda. [Undergraduate thesis]

C

CAESARIA, INTAN SECTIO (2014) Pembuatan Aplikasi untuk Menggali Kecerdasan Musikal untuk Usia 4 sampai 7 Tahun. [Undergraduate thesis]

CHANDRA, WIBISONO (2012) Pembuatan WEB E-Commerce dengan Rekomendasi Pemilihan Spesifikasi Komputer dan Laptop. [Undergraduate thesis]

CHEIONGERS, MICHAEL (2012) Pembuatan Aplikasi Multimedia Pembelajaran Windows 7 Untuk Anak SD. [Undergraduate thesis]

CHRISTIAN, EVERT (2016) Pembuatan Video Dokumenter Pengenalan Pariwisata di Wamena. [Undergraduate thesis]

CHRISTIE, HUGO (2014) Aplikasi Tutorial Pembuatan Equipment dan Pattern Maker Falconry. [Undergraduate thesis]

Universitas Surabaya (2022) Progressive Web App Onthel. EC002022102178.

Universitas Surabaya (2022) Website Manajemen Order Onthel. EC002022102179.

Chandrika, Vidya Armeliana (2015) Analisis Pembuatan Majalah Digital Interaktif dari Majalah Cetak dengan Studi Kasus Majalah. [Undergraduate thesis]

Universitas Surabaya (2021) Aplikasi Monitoring Tugas Akhir Dan Kerja Praktek. EC00202117663.

Christian, Eric (2015) Media Pembelajaran Pertolongan Pertama di Rumah. [Undergraduate thesis]

Christianto, Kevin (2018) Pembuatan Board Game tentang Pengenalan Cita Rasa Kopi Indonesia. [Undergraduate thesis]

Chu, Viling (2014) Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Genetika Bagi Siswa SMP Kelas IX. [Undergraduate thesis]

D

DAMAYANTI, KARTIKA (2014) Pembuatan Aplikasi Desain Interior Pada Katalog Furniture Toko 'X. [Undergraduate thesis]

DASMASELA, KELVIN MAXIMUS (2014) Pembuatan Aplikasi Personal Trainer Fitness Bagi Pemula. [Undergraduate thesis]

DIANA, WANDA SELLY (2016) Perancangan Media Promosi Bakwan Juen Sebagai Brand Activation. [Undergraduate thesis]

DJUMANTORO, SUSANTO (2012) Pembuatan Game Edukatif Pembelajaran Mata Uang Rupiah untuk Anak Preshool. [Undergraduate thesis]

Dharmasagara, Liana (1993) Rancangan dan Pembuatan Program Sistem Akuntansi Terpadu di PT. Alfred C. Toepfer Factory Indonesia. [Undergraduate thesis]

Dinata, Hendra and Lisana, Lisana (2010) Pembuatan Aplikasi Tampilan Utama Dalam Sistem Antrian Layanan Nasabah Di Bank Berbasis Web Dengan Memanfaatkan HTML5. In: Konferensi Nasional Sistem & Informatika 2010, 13 November 2010, STMIK STIKOM, Bali.

E

ERTANTYO, DANIEL BUDHI (2015) Pembuatan Video Tutorial Fitness Guide Bodybuilding untuk Pemula Berbasis Flash. [Undergraduate thesis]

Effendy, Devi Oktaviani (2014) Multimedia Interaktif Sebagai Media Terapi Visual, Bermain, dan Musik untuk Autisme. [Undergraduate thesis]

Emanuela, Gledis (2017) Pembuatan Video Tutorial Strategi Bertahan dan Menyerang Dalam Permainan Bola Basket. [Undergraduate thesis]

F

FORESTER, JOHNSON (2016) Pembuatan Aplikasi Panduan Bagi Mahasiswa Baru Universitas Surabaya. [Undergraduate thesis]

Fadjar, Ardyan (2018) Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Bahasa Inggris Bisnis Berbasis Video Interaktif. [Undergraduate thesis]

Fajrin, Ahmad Miftah (2021) Analisis Performa Dari One-Point, Multi-Point Dan Order Crossover Di Algoritma Genetika. semanTIK, 7 (2). pp. 175-182. ISSN 2460-1446 (Print); 2502-8928 (Online)

Fajrin, Ahmad Miftah (2023) Inovasi Layanan Pelaporan Permasalahan Ketenagakerjaan berbasis Aplikasi di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur. DINAMISIA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 7 (3). pp. 703-710. ISSN 2614-7424 (print), ISSN 2614-8927 (online)

Fajrin, Ahmad Miftah and Benedict, Jeremy Richard and Kusuma, Henry Jayanata (2023) Analisis Performa Dari Algoritma Kriptografi Rsa Dan Elgamal Dalam Enkripsi Dan Dekripsi Pesan. Jurasik (Jurnal Riset Sistem Informasi dan Teknik Informatika), 8 (1). pp. 91-98. ISSN 2527-5771; Online ISSN 2549-7839

Fajrin, Yulia (2018) Pembuatan Media Visualisasi Pendidikan Seks Pranikah untuk Penyuluhan SeBAYA. [Undergraduate thesis]

Fanggih, Edward (2017) Customer Relationship Management pada PhotoStudio X berbasis Website. [Undergraduate thesis]

Fernanda, Billy Samuel (2017) Pembuatan Aplikasi Pembantu Pemandu Wisata Berbasis Android. [Undergraduate thesis]

Fhatkah, Bryan Adams (2019) Pembuatan Aplikasi Marketplace Jasa Cuci AC. [Undergraduate thesis]

Florence, Jeannifer (2019) Pembuatan Video Dokumenter dan Website tentang Perawatan Anjing. [Undergraduate thesis]

Fong, Charles (2019) Pembuatan Aplikasi E-RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) dengan Menggunakan Metode AHP (Analytical Hierarchy Process). [Undergraduate thesis]

Fuaidah, Nur Maziyah (2017) Pembuatan Motion Comic Perjalanan Hidup Ir. Sukarno. [Undergraduate thesis]

G

GONDOKUSUMO, EVELYN GIOVANNI (2014) Pembuatan Sistem Aplikasi Sosiogram. [Undergraduate thesis]

GONDOSAPUTRO, LOUISE (2016) Pembuatan Permainan Memasak Makanan Penutup Berbasis Film. [Undergraduate thesis]

GONI, RONALD SUGIANTO (2014) Pembuatan Aplikasi Interaktif untuk Mengedukasi Penderita Ankylosing Spondylitis dalam Memepertahankan Tubuh Tegak. [Undergraduate thesis]

GUNAWAN, HERRY (2014) Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Bahasa Isyarat untuk Pemula. [Undergraduate thesis]

GUSTILAH, NAOMI WAHYUNA (2014) Pembuatan Cerita Animasi 2D Interaktif Tentang Kisah Alkitab Perjanjian Allah dengan Abraham untuk Anak Usia 6-9 Tahun. [Undergraduate thesis]

Ginnanto, Jeffry (2015) Pembuatan Motion Comic Riwayat Hidup R.A. Kartini. [Undergraduate thesis]

Giraldine, Beryl (2023) Pembuatan Peta Interaktif Sebagai Media Belajar Rumah Adat Nusantara. [Undergraduate thesis]

Gleda, Florencia (2017) Pembuatan Aplikasi Alat Musik Tradisional Gambang. [Undergraduate thesis]

Gotanto, Andre (2017) Pembuatan Animasi Perjuangan Pahlawan pada Pertempuran Surabaya 10 November 1945 Berbasis Android. [Undergraduate thesis]

Gozaly, Melinda Christine (2017) Perancangan Redesign Corporate Identity PT. Bangun Anugrah Jaya. [Undergraduate thesis]

Guia, Williem Liem De (2014) Pembuatan Motion Comic Jiro and Friend's Interactif dengan Flash Berbasis Animation. [Undergraduate thesis]

Universitas Surabaya (2020) Program Komputer Game Cerita Pewayangan Ramayana Kisah Rama Dan Sinta. EC00202053201.

Gunawan, Gunawan (2021) Internet penetration as a driver for village’s business-economics activities. In: 2021 2nd International Conference on ICT for Rural Development (IC-ICTRuDev), 27-28 October 2021, Jogjakarta.

Gunawan, Anggita Erry (2017) Pembuatan Aplikasi Interaktif Pengenalan Kabupaten Tulungagung. [Undergraduate thesis]

Gunawan, Ferryanto (2015) Aplikasi Panduan Olahraga Rutin untuk Kebugaran Tubuh. [Undergraduate thesis]

Gunawan, Joey Chandra (2018) Aplikasi Android untuk Mencari SPBU, Masjid, dan Mushola Terdekat Menggunakan GPS. [Undergraduate thesis]

Gunawan, Yennly (2017) Pembuatan Board Game dan Fitur Panduan Augmented Reality Berbasis Mobile. [Undergraduate thesis]

H

HADIWIRAWAN, GLENN APRILLIAN (2014) Multimedia Interaktif Pengenalan Alat Musik Tradisional Angklung. [Undergraduate thesis]

HANJAYA, ENRICO (2014) Pembuatan Game Safari Hide And Seek. [Undergraduate thesis]

HARTONO, VICTOR (2012) Pembuatan Program Aplikasi Sistem Informasi Geografis untuk Menentukan Lokasi Tempat Makan. [Undergraduate thesis]

HENDRA W.N, I PUTU AGUS (2012) Pembuatan Game Turn-Based Strategy dengan Tema Mitologi Yunani. [Undergraduate thesis]

Hadiyat, Mochammad Arbi and Wahyudi, Rahman Dwi and Sari, Yenny and Herowati, Evy (2018) Quality and Reliability Engineering in Service Industry: A Proposed Alternative Improvement Framework. In: 11th International Seminar on Industrial Engineering & Management (11th ISIEM), 27-29 November 2018, Makasar, Sulawesi Selatan. (In Press)

Halim, Steven Candra (2017) Pembuatan Cerita Digital Singa dan Tikus Untuk Anak-Anak. [Undergraduate thesis]

Hanata, Yukiko Ekawati (2018) Pembuatan Motion Comic Cerita Rakyat Legenda Gunung Arjuna. [Undergraduate thesis]

Handani, Felix and Lomanto, Jordan (2020) Pengaturan Dinamis Tata Letak Denah Upacara Wisuda Universitas Surabaya. Keluwih: Jurnal Sains dan Teknologi, 1 (2). pp. 69-79. ISSN 2721-2432

Handayani, Rina (2019) Pembuatan Sistem Informasi Pelayanan Pasien Umum dan Pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan pada Klinik Pratama Jemursari Empat Berbasis Website. [Undergraduate thesis]

Handayani, Shirleen (2015) Pembuatan Ensiklopedia Digital Jenis-Jenis Pekerjaan untuk Anak SD Kelas IV. [Undergraduate thesis]

Handoko, Yohanes Kurniawan (2019) Tugas Akhir Pembuatan Motion Comic Sultan Domas Untuk Anak-Anak. [Undergraduate thesis]

Hartanto, Budi and Angga, Ng Melissa and Sutanto, Andre (2008) Pembuatan Program Aplikasi Untuk Menjalankan Program Komputer Melalui Suara. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi, Komunikasi dan Multimedia 2008 (SNASTIA 2008), 1. pp. 203-208. ISSN 1979-3960

Hartanto, Budi and Setyawan, Sholeh Hadi and Halim, Kusuma (2009) PENINGKATAN REALITAS KOMUNIKASI ANTAR USER KOMPUTER DENGAN PENAMBAHAN DUNIA MAYA. In: Prosiding SNASTI 2009 Seminar Nasional Sistem & Teknologi Informasi. Bagian Penelitian Akademik Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Teknik Komputer Surabaya, Surabaya, pp. 231-234. ISBN 978-979-8968-303

Hartanto, Stephanus Andri (2004) Pembuatan Aplikasi untuk Analisa dan Manajemen Resiko dalam Proyek Perangkat Lunak. [Undergraduate thesis]

Hartono, Andrean (2017) Pengembangan My Ubaya Mobile. [Undergraduate thesis]

Hartono, Leon (2017) Pembuatan Sosial Media Alumni Informatika Universitas Surabaya Berbasis Web. [Undergraduate thesis]

Haryono, Yordiano Sebastian (2016) Pembuatan Aplikasi Pengenalan Sakramen dan Tata ara Pelaksanaan dalam Ibadah Gereja Katolik. [Undergraduate thesis]

Hendra, Dinata and ., Andre (2011) PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK SISTEM INFORMASI MARKETING UNTUK BIRO MARKETING & PUBLIC RELATION UNIVERSITAS SURABAYA. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2011 (SNASTIA 2011), 2. pp. 15-21. ISSN 1979-3960

Huda, Solichul and Aripin, Aripin and Naufal, Mohammad Farid and Yudianingtias, Vanny Martianova and Anisti, Anisti (2020) Fraud Patterns Classification: A study of Fraud in business Process of Indonesian Online Sales Transaction. In: 2020 3rd International Conference on Mechanical, Electronics, Computer, and Industrial Technology (MECnIT), 25 - 27 June 2020, Universitas Prima Indonesia Fakultas Teknologi & Ilmu Komputer Medan, Sumatera Utara.

I

IRAWAN, F.X. GUIDA STEVEN ANDREW (2012) Pembuatan Game Conquer The Castle. [Undergraduate thesis]

Iswadi, Hazrul (2006) Pengantar Mathematica. In: Seminar Internal Departemen MIPA Ubaya, 22 Juli 2006, Laboratorium Matematika dan Statistika Ubaya. (Unpublished)

Iswadi, Hazrul and Palupi, Ratnaning and Susilowati, Liliek and Estuningsih, Nenik (2013) Bilangan Dominasi Lokasi Metrik pada Graf Kisi. Jurnal Matematika, 2 (1). pp. 54-61. ISSN 1412-72818

Iwan, Andre Ridwanto (2014) Pembuatan Film Pembelajaran matematika Berbentuk Animasi 3D untuk Sekolah Sadar Kelas 2. [Undergraduate thesis]

J

JOVIAN, JOVIAN (2012) Pembuatan Aplikasi Ensiklopedia Fauna Berbasis Multimedia untuk Anak SD. [Undergraduate thesis]

Jacob, Fernando Mikhael (2021) Pembuatan Video Dokumenter Makanan Khas Balikpapan Episode: Kerupuk Amplang. [Undergraduate thesis]

Jayantara, Sony (2019) Pembuatan Board Game tentang Kerajaan di Pulau Sumbawa. [Undergraduate thesis]

Jimmy, Jimmy and Prasetyo, Vincentius Riandaru (2022) Sentiment analysis on feedback of higher education teaching conduct: An empirical evaluation of methods. In: INTERNATIONAL CONFERENCE ON INFORMATICS, TECHNOLOGY, AND ENGINEERING 2021 (InCITE 2021): Leveraging Smart Engineering, 25 - 26 August 2021, Surabaya, Indonesia.

Jimmy, Jimmy and Zuccon, Guido and Koopman, Bevan (2017) QUT ielab at CLEF 2017 e-Health IR Task: Knowledge Base Retrieval for Consumer Health Search. In: CLEF 2017, 11-14 September 2017, Dublin, Irlandia.

Jimmy, Jimmy (2013) Business Process Reengineering for Optimal Processes: a Case Study of Student Academic Administration Process Enhancement in University of Surabaya. In: Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Aplikasinya (SENTIA) 2013, 30 Mei 2013, Politeknik Negeri Malang .

Jimmy, Jimmy (2012) System Migration Phase - a Hurdle to Successful Information System Implementation: a Success Case of Information System Development in a Private University. In: SITIA 2012 : 13th Seminar on Intelligent Technology and Its Applications, May 23rd, 2012, Teknik Elektro ITS, Surabaya.

Jo, Hornestha Eben (2014) Pembuatan Film Animasi 3D Bertemakan Natal. [Undergraduate thesis]

Josoputro, Daniel Nugroho (2017) Pembuatan Video Dokumentar Dampak Penggunaan Bilingual. [Undergraduate thesis]

Juara, Tanjung (1996) Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Sebagai Pengembangan Sistem Informasi Produksi Di PT. APM. [Undergraduate thesis]

Juniawan, Kevin (2017) Pembuatan Aplikasi Pemilihan Bemo di Surabaya Berbasis Android. [Undergraduate thesis]

K

K.D.K.W., Febri and Susilowati, Liliek and Kuswandari, Inna and Iswadi, Hazrul (2013) Dimensi Metrik dan Bilangan Pembeda Terhubung dari Graf Piramida dan Graf Piramida Terpancung. Jurnal Matematika, 2 (1). pp. 16-25. ISSN 1412-72818

KASIM, MICHELLE (2014) Pembuatan Cerita Alkitab tentang Yunus Berbasis Animasi Stop Motion. [Undergraduate thesis]

KRISTIANTO, LOUISA VENYA THALIA (2016) Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Keterampilan Tali Temali Dasar. [Undergraduate thesis]

KUMALA, WILLIAM SURYA JAYA (2014) Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif Pengenalan Benda Berbasis Game untuk Anak Sekolah Dasar Kelas 1. [Undergraduate thesis]

Karyadi, Tommy (2017) Pembuatan Video Dokumenter Fenomena Rokok Elektrik. [Undergraduate thesis]

Kertoaji, Elizah Maharani (2018) Pembuatan Video Infografis tentang Dampak Negatif Penggunaan Gadget secara Berlebihan pada Anak. [Undergraduate thesis]

Khosasih, Mikhael Ming and Benarkah, Njoto and Hananto, Hari and Megawati, Veny and Dewi, Hayuning Purnama and Tjahjono, Harijanto and Pandjaitan, Lena Nessyana and Pratono, Aluisius Hery and Juniati, Ninik (2023) EC002023131377 - Obyek 3 Dimensi Si Mbok Berkebaya Untuk Aplikasi Soboketapanrame AR. [Copyright]

Khosasih, Mikhael Ming and Benarkah, Njoto and Hananto, Hari and Megawati, Veny and Dewi, Hayuning Purnama and Tjahjono, Harijanto and Pandjaitan, Lena Nessyana and Pratono, Aluisius Hery and Juniati, Ninik (2023) Obyek Digital 3 Dimensi Macan Putih Gapura Sumber Gempong Untuk Aplikasi Soboketapanrame AR. [Copyright]

Universitas Surabaya (2023) Aplikasi Augmented Reality Soboketapanrame Berbasis Android. EC00202364791.

Universitas Surabaya (2023) Filter Augmented Reality Instagram Gapuro Sumber Gempong. EC00202364795.

Universitas Surabaya (2023) Obyek 3 Dimensi Augmented Reality Gapura Wringin Lawang. EC00202356587.

Kiroyan, Fransiskus Mulyadi (2005) Pembuatan Sistem Informasi Produksi pada PT.X. [Undergraduate thesis]

Krisabella, Aristya Rahadian (2014) Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Sablon Manual. [Undergraduate thesis]

Universitas Surabaya (2020) Program Komputer Aplikasi Alat Musik Digital. EC00202053199.

Universitas Surabaya (2021) Aplikasi E-Absensi Pegawai Negeri Sipil Berbasis Selfie. EC00202111068.

Kristiani, Lucy Carinna (2017) Pembuatan Buku Pop-Up Cerita Rakyat Harta Terpendam Dengan Memanfaatkan Teknologi Augmented Reality. [Undergraduate thesis]

Kumara, Egy Arganatha Krisna (2018) Pembuatan Film Animasi 3D tentang Pengenalan Kehidupan Anak Tunarungu Kepada Remaja. [Undergraduate thesis]

Kurniawan, Herry (2005) Pembuatan Sistem Informasi Penjualan dan Pembelian Spare Part pada Bengkel X. [Undergraduate thesis]

Kusuma, Selvia Ferdiana and Siahaan, Daniel Oranova and Fatichah, Chastine and Naufal, Mohammad Farid (2019) Automatic Question Generation With Classification Based On Mind Map. In: 2019 16th International Joint Conference on Computer Science and Software Engineering (JCSSE), 10-12 July 2020, Pattaya, Thailand.

Kweenarta, Valerie (2018) Pembuatan Board Game Sebagai Media Pengenalan Makanan Tradisional Indonesia. [Undergraduate thesis]

L

L, RICHARD AGATHA RAMA (2014) Aplikasi Interaktif Pengenalan Kota Malang Berbasis Flash. [Undergraduate thesis]

LAUW, ANDRE (2013) Motion Comic Kisah Penciptaan untuk Anak Sekolah Minggu. [Undergraduate thesis]

LIJADI, JEFFERSON SURYAWAN (2011) Pembuatan Visualisasi Cerita Wayang Gatotkaca Secara Interaktif. [Undergraduate thesis]

LIMANJAYA, ARIANE (2016) Rebranding dan Pengembangan Media Digital M-Jayz. [Undergraduate thesis]

LY, TONG SEL (2014) Pembuatan Visualisasi 360' untuk Market Arsitektur. [Undergraduate thesis]

Laras, Aldio Agna (2018) Pembuatan Game Action Nonogram Guess The Gold. [Undergraduate thesis]

Layadi, Brigitta Felicia (2021) Pembuatan Board Game Explore Ubaya sebagai Media Pengenalan Mengenai Universitas Surabaya. [Undergraduate thesis]

Lestari, Julia Trie (2021) Pembuatan Desain Sistem Informasi Peminjaman dan Inventaris Barang Laboratorium Komputer Program Studi Teknik Informatika Universitas Surabaya Berbasis Website. [Undergraduate thesis]

Liedyawati, Debby (2016) Pembuaan Motion Comic Dongeng Asal Mula Kota Banyuwangi. [Undergraduate thesis]

Liliana, Liliana and Absari, Dhiani Tresna and Benaly, Felicia Brilliant (2020) Pengembangan Aplikasi Retail Dengan Sistem Konfigurasi. Teknika, 9 (2). pp. 156-162. ISSN 2549-8037, EISSN 2549-8045

Liliana, Liliana and Andre, Andre and Santoso, Agus Setiawan (2015) Website dan Aplikasi Android Crowdfunding di Indonesia. SNASTIA 2015. ISSN 1979-3960

Liliana, Liliana and Handani, Felix and Prijambodo, Bambang and Wariky, Maria Christabella (2023) Development of a Target-Based Configurable Business-to-Business Model for Electronic Wholesale Information System in East Java. CommIT Journal, 17 (1). pp. 1-12. ISSN 1979-2484; E-ISSN 2460-7010 (In Press)

Liliana, Liliana and Handani, Felix and Soesanto, Daniel and Louk, Maya Hilda Lestari (2023) Online Claim and Guarantee Mechanism for Electronics Peripheral in Urban Country. In: Proceedings of the 4th International Conference on Informatics, Technology and Engineering 2023 (InCITE 2023), 14-15 September 2023, Yogyakarta.

Liliana, . and Limanto, Susana (2011) Penerapan Artificial Neural Network Dalam Peramalan Tingkat Inflasi Di Indonesia. Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi, 4 (2). pp. 77-92. ISSN 0216 - 1540

Liliana, Liliana (2012) PERANCANGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DI BAGIAN PENJUALAN PADA TOKO GROSIR. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2012 (SNASTIA 2012), 3. A19-A24. ISSN 1979-3960

Liliana, Liliana and Pramono, Richard (2015) Rancang Bangun Sistem Otomatisasi Rekap Nilai Melalui Pengenalan Karakter Dalam Gambar Berbasis Telepon Genggam. JUISI: Jurnal Informatika dan Sistem Informasi, 1 (2). pp. 167-175. ISSN 2460-1306

Liliana, Liliana and Pranoto, Daniel (2015) Sistem Daily Activity Report Berbasis Web Untuk Karyawan PT X. SNASTIA 2015. ISSN 1979-3960

Limanto, Hari Darmawan (2019) Pembuatan Aplikasi Game Kuis Lagu Daerah pada Android. [Undergraduate thesis]

Limanto, Ongky Viriya (2020) Pembuatan Taletop Game Heroes Story. [Undergraduate thesis]

Limanto, Susana (2018) Aplikasi Multimedia Interaktif: Jarimagic, Untuk Membantu Anak Belajar Berhitung. Teknika, 7 (2). pp. 102-107. ISSN 2549-8037, EISSN 2549-8045

Limanto, Susana (2010) Aplikasi Pencarian Frase Dari sekumpulan Dokumen. In: SNTI 2010 : Seminar Nasional Teknologi Informasi 2010, 27 Nov 2010, Universitas Tarumanagara, Jakarta, Indonesia.

Limanto, Susana (2010) Aplikasi Penunjang Keputusan Pemilihan Calon Tenaga Kerja. In: RITEKTRA 2010 : Riset & Teknologi Terapan 2010, 16-17 Juni 2010, Unika Atma Jaya, Jakarta, Indonesia.

Limanto, Susana (2011) Aplikasi Peramalan untuk Membantu Pengusaha Makanan dan Minuman Menentukan Persediaan Buah. In: SNASTIA 2011 : Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia, 21 Mei 2011, Surabaya, Indonesia.

Limanto, Susana (2009) Belajar Mandiri Bersama Editor Bersama Editor Jaringan untuk Menyelesaikan TSP Menggunakan Metode Ant Colony Algorithm. In: SNTI 2009 : Seminar Nasional Teknologi Informasi 2009, 24 Okt 2009, Universitas Tarumanagara, Jakarta, Indonesia.

Limanto, Susana (2008) Editor Jaringan untuk Meningkatkan Efisiensi Belajar Pencarian Aliran Maksimum Secara Mandiri. In: Seminar Nasional Informatika 2008, 24 May 2008, Fakultas Teknologi Industri, UPN "Veteran" Yogyakarta .

Limanto, Susana (2010) Mobile Online Dictionary. In: SEMNASIF 2010 : Seminar nasional Teknik Informatika 2010, 22 Mei 2010, UPN Veteran Jogjakarta, Indonesia.

Limanto, Susana (2017) Pembuatan Aplikasi Multimedia Pembelajaran Trigonometri. JUISI: Jurnal Informatika dan Sistem Informasi, 3 (1). pp. 42-49. ISSN 2460-1306

Limanto, Susana (2007) Pengembangan Sistem Informasi Administrasi Stasiun Televisi Lokal Berbasis Komputer. In: Seminar Nasional Sistem & Teknologi Informasi 2007, 22 Aug 2007, Kampus STIKOM, Surabaya.

Limanto, Susana (2014) Peningkatan Kualitas Pembelajaran Mata Kuliah Pemrograman Berorientasi Objek. In: KNSI (Konferensi Nasional Sistem Informasi) 2014, 27 Februari 2014, STMIK DIPANEGARA MAKASSAR.

Limanto, Susana (2008) Peningkatan Minat dan Kemampuan Anak Usia Pra Sekolah untuk Belajar Membaca dan Menulis Permulaan Menggunakan Komputer Aided Learning. GEMATIKA Jurnal Manajemen Informatika, 9 (2). pp. 63-120. ISSN 1411-2094

Limanto, Susana (2008) Perangkat Lunak Permainan Dam-Daman Sebagai Salah Satu Alternatif Sarana Hiburan. In: Seminar Nasional Sistem & Teknologi Informasi 2008, 22 Oct 2008, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Teknik Komputer, Surabaya.

Limanto, Susana (2007) Software untuk Membantu Mengidealkan Berat Badan. In: Seminar Nasional Informasi, Teknologi, dan Komunikasi Innovate 'n Create 2007, 08 Dec 2007, Fakultas Ilmu Komputer, Binus University .

Limanto, Susana and Andre, Andre (2019) Information system to enhance medical services quality in Indonesia. International Journal of Electrical and Computer Engineering (IJECE), 9 (3). pp. 2049-2056. ISSN 2722-2578

Limanto, Susana and Andre, Andre (2017) MobKas, Decision Tools for Purchasing Used Vehicle. In: Proceedings Books Sustainable Technology and Innovation: Opportunities and Challenge. Technology (18). LPPM Universitas Surabaya, Surabaya. ISBN 978-602-73416-8-5 (Submitted)

Limanto, Susana and Andre, Andre and Absari, Dhiani Tresna and Setyawan, Sholeh Hadi (2016) School Counseling Services Information System Optimization in Multi-Level School at Surabaya. In: 4th Bali International Seminar on Science And Technology 2016, 12-13 Oktober 2016, Bali.

Limanto, Susana and Andre, Andre and Absari, Dhiani Tresna and Setyawan, Sholeh Hadi (2017) School Counseling Services Information System Optimization in Multi-Level School at Surabaya. Advanced Science Letters, 23 (12). pp. 11874-11878. ISSN 1936-6612

Limanto, Susana and Tjandra, Ellysa (2008) PROGRAM APLIKASI PENUNJANG PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMILIHAN TANAMAN OBAT DENGAN METODE ELECTRE. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2008 (SNASTIA 2008). pp. 196-202. ISSN 1979-3960

Limanto, Susana and Tjandra, Ellysa (2008) Program Aplikasi Penunjang Pengambilan Keputusan Pemilihan Tanaman Obat Dengan Metode Electre. In: Seminar Nasional Teknologi Informasi & Multimedia 2008, 31 May 2008, Universitas Surabaya, Surabaya.

Limanto, Susana and Widiasri, Monica (2010) Modifikasi Metode Backtracking untuk Membantu Mencari Penyelesaian Penerimaan PEG Solitaire. In: KNS&I 2010 : Konfrensi Nasional Sistem Informatika, 13 Nov 2010, STMIK STIKOM, Bali.

Lisana, Lisana (2010) Pembuatan Aplikasi Multimedia Untuk Membantu Siswa Sekolah Dasar Dalam Mempelajari Sains. In: Konferensi Nasional Sistem Informatika 2010, 13 November 2010, STMIK STIKOM, Bali.

Lisana, Lisana (2010) Pengembangan Software Sistem Informasi Manajemen Pada Perusahaan Perhiasan "Sentosa Abadi". In: Seminar Nasional Teknik Informatika 2010, 22 Mei 2010, UPN "Veteran", Jogjakarta.

Lisana, Lisana (2009) Pengembangan Software Untuk Mengatur Pendapatan Serta Pengeluaran Uang. In: Konferensi Nasional Sistem & Informatika 2009, 14 November 2009, STMIK STIKOM, Bali.

Lisana, Lisana and Pramana, Edwin (2011) "CINTA", a Dating Website. In: The 1st International Conference Integrated Government Academic and Business (ICI-GAB) 2011, 24 September 2011, FMIPA UNILA, Bandar Lampung.

Lisana, Lisana and Pramana, Edwin (2011) Software Multimedia Untuk Melatih Kecerdasan Emosional Anak Balita. In: Konferensi Nasional "Inovasi dalam Desain dan Teknologi" (IDeaTech 2011), 12 Nopember 2011, STTS, Surabaya.

Lisana, Lisana and Tjandra, Ellysa (2007) Pembuatan Aplikasi Multimedia Pembelajaran Not Balok. Prosiding SNTI 2007, 4 (1). pp. 89-94. ISSN 1829-9156

Lisanawati, Go and Benarkah, Njoto (2017) Designing Participation Model for Legal Practitioners To Strengthen Anti Money Laundering Regime. In: International Conference on Developing Legal System to Promote Social Welfare, 23-24 August, 2017, Trisakti Univerity, Jakarta.

Luberta, Juniarko (2017) Mobile Web Application Centra Pedagang Kampoeng Ilmu Surabaya, Jawa Timur. [Undergraduate thesis]

Lukman, Herry (1997) Multimedia Dengan Aplikasi Pengenalan Ikan Hias. [Undergraduate thesis]

Luwanto, Ivan (2019) Perancangan Rebranding Skylim Travel Agency. [Undergraduate thesis]

M

MARCHELINA, BELLA (2016) Pembuatan Aplikasi Augmented Reality Pembelajaran Abjad, Suku Kata, dan Kata Berbasis Android. [Undergraduate thesis]

MEGAWATI, NATASSA (2016) Pembuatan Visualisasi Cerita Alkitab tentang Perjanjian Allah dengan Abraham pada Anak Sekolah Minggu. [Undergraduate thesis]

Makmur, Andre (2015) Pembuatan Game Bola Basket Universitas Surabaya. [Undergraduate thesis]

Malaffi, Baseranda (2019) Vidio Dokumentar Cara Pemerintah Kota Surabaya Menekan Over Populasi Kendaraan Dengan Pengadaan Bus Surabaya. [Undergraduate thesis]

Marcelino, Kevin (2018) Pembuatan Board Game Peredaran Darah Manusia Sebagai Media Edukasi Siswa SMP. [Undergraduate thesis]

Mardasari, Nesia Rayi (2014) Analisis dan Desain Sistem Informasi Pada Perusahaan Manufaktur PT. X. [Undergraduate thesis]

Mariska, Shely (2021) Pembuatan Buku Cerita Anak tentang Pengenalan Tokoh Wayang Punakawan Berbasis Augmented Reality. [Undergraduate thesis]

Mastiono, Kusuman (2011) Pembuatan Visual Novel Interaktif Pembelajaran Tolong Menolong untuk Anak Sekolah Dasar Kelas I - III. [Undergraduate thesis]

Mastiono, Wisjaya (2015) Pembuatan Aplikasi Video Panduan untuk Puja Bakti Agama Budha Theravada. [Undergraduate thesis]

Masya, Fajar and ., Elvina (2012) Sistem Informasi Booking Buku Perpustakaan Berbasis WAP (Wireless Application Protocol). Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2012 (SNASTIA 2012), 3. B14-B19. ISSN 1979-3960

Megawati, Veny and Hananto, Hari and Benarkah, Njoto and Juniati, Ninik (2021) Keberlangsungan Dan Pengembangan Desa Wisata Bejijong Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto. In: Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat (SEMNAS ABDIMAS 2021), 9 Agustus 2021, Universitas Surabaya, Surabaya.

Megawati, Veny and Hananto, Hari and Benarkah, Njoto and Juniati, Ninik (2020) The Role of Technology in Developing Local Wisdom Based Tourist Destination in Bejijong Village. In: Proceedings of the 17 th International Symposium on Management (INSYMA 2020), February 19-21, 2020, Ba Ria Vung Tau University.

Megawati, Veny and Hananto, Hari and Benarkah, Njoto and Juniati, Ninik (2020) Peningkatan dan Penguatan Produk Kreatif Melalui Program PPDM di Desa Bejijong Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto. In: SEMADIF 2020, Program Pengabdian Masyarakat, Menyalakan Nalar Bangsa, 3 September 2020, Sidoarjo.

Michael, Then (2017) Perancangan Media Promosi Amities Sweets Boutique Sebagai Upaya Peningkatan Brand Awareness. [Undergraduate thesis]

Millenia, Jessica and Naufal, Mohammad Farid and Siswantoro, Joko (2022) Melanoma Detection using Convolutional Neural Network with Transfer Learning on Dermoscopic and Macroscopic Images. Journal of Information Systems Engineering and Business Intelligence, 8 (2). pp. 149-160. ISSN 2443-2555 (online) 2598-6333 (print)

Mutiasari, Devi Mawarni (2021) Pembuatan Sistem Pengumuman Barang Hilang. [Undergraduate thesis]

N

NYORITA, JUI VERA (2015) Motion Comic Interaktif Kisah kelahiran Sang Budha untuk Anak. [Undergraduate thesis]

Nadhifah, Sayyidah (2018) Pembuatan Film Dokumenter tentang Pengaruh Polusi Cahaya terhadap Kehidupan Manusia. [Undergraduate thesis]

Nata, Robert Surya (2019) Pembuatan Board Game Survival Land. [Undergraduate thesis]

Natanael, Rapha (2018) Pembuatan Video Makanan Khas Jawa Timur. [Undergraduate thesis]

Naufal, Mohammad Farid and Kusuma, Selvia Ferdiana (2022) Natural Language Processing untuk Otomatisasi Pengenalan Pronomina dalam Kalimat Bahasa Indonesia. Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK), 9 (5). pp. 1011-1017. ISSN 2355-7699; e-ISSN 2528-6579

Naufal, Mohammad Farid and Kusuma, Selvia Ferdiana (2023) Otomatisasi Pembangkitan Pertanyaan untuk Bahasa Indonesia (Systematic Literature Review). Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, 10 (1). pp. 185-191. ISSN 2355-7699, e-ISSN: 2528-6579

Naufal, Mohammad Farid and Kusuma, Selvia Ferdiana (2021) PENDETEKSI CITRA MASKER WAJAH MENGGUNAKAN CNN DAN TRANSFER LEARNING. Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK), 8 (6). pp. 1293-1300. ISSN 2528-6579

Naufal, Mohammad Farid and Kusuma, Selvia Ferdiana (2019) Software defect detection based on selected complexity metrics using fuzzy association rule mining and defective module oversampling. In: 16th International Joint Conference on Computer Science and Software Engineering (JCSSE), 10-12 July 2019, Chonburi, Thailand, Thailand.

Naufal, Mohammad Farid and Kusuma, Selvia Ferdiana (2022) Weather image classification using convolutional neural network with transfer learning. In: AIP Conference Proceedings 2470, 3rd BIANNUAL INTERNATIONAL CONFERENCE ON INFORMATICS, TECHNOLOGY, AND ENGINEERING 2021 (InCITE 2021): Leveraging Smart Engineering, 25–26 August 2021, Surabaya, Indonesia (Online).

Naufal, Mohammad Farid and Kusuma, Selvia Ferdiana and Tanus, Kevin Christian and Sukiwun, Raynaldy Valentino and Kristiano, Joseph and Lieyanto, Jeremy Owen and Cristianindra R, Daniel (2021) Analisis Perbandingan Algoritma Klasifikasi Citra Chest X-ray Untuk Deteksi Covid-19. Jurnal Teknlogi Informasi dan Komunikasi Teknika IKADO, 10 (2). pp. 96-103. ISSN 2549-8037

Naufal, Mohammad Farid and Prasetyo, Daniel Hary and Ramadhan, Firman Herda (2022) Rekomendasi Peralatan Camping Menggunakan Metode Complex Proportional Assesment. Jurnal Sains Komputer & Informatika (J-SAKTI), 6 (2). pp. 931-937. ISSN 2548-9771

Naufal, Mohammad Farid and Shania, Sesilia and Millenia, Jessica and Axel, Stefan and Soebroto, Juan Timothy and Febrina, Rizka and Mercifia, Mirella (2021) Analisis Perbandingan Algoritma Klasifikasi MLP dan CNN pada Dataset American Sign Language. Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi), 5 (3). pp. 489-495. ISSN 2580-0760

Naufal, Mohammad Farid and Subrata, Subrata and Susanto, Alvin Fernando and Kansil, Christian Nathaneil and Huda, Solichul (2023) Penerapan Machine Learning untuk Prediksi Potensi Hilangnya Nasabah Bank. Techno.com, 22 (1). pp. 1-11. ISSN 1412-2693, e-ISSN : 2356-2579

Naufal, Mohammad Farid and Theofilus, Arifin and Wirjawan, Hans (2023) Analisis Perbandingan Tingkat Performa Algoritma SVM, Random Forest, dan Naïve Bayes untuk Klasifikasi Cyberbullying pada Media Sosial. Jurnal Riset Sistem Informasi Dan Teknik Informatika (JURASIK), 8 (1). pp. 82-90. ISSN 2527-5771; Online ISSN 2549-7839

Naufal, Mohammad Farid and Wibisono, Yudistira Rahadian (2021) Finding The Most Desirable Car Using K-Nearest Neighbor From E-Commerce Websites. Jurnal ELTIKOM: Jurnal Teknik Elektro, Teknologi Informasi dan Komputer (ELTIKOM), 5 (1). pp. 25-31. ISSN 2598-3245 (Print), ISSN 2598-3288 (Online)

Naufal, Mohammad Farid (2017) Pengidentifikasian Extract Class Refactoring Untuk Meningkatkan Nilai Cohesion Class: Systematic Literature Review. Telematika: Jurnal Informatika dan Teknologi Informasi, 14 (2). pp. 128-139. ISSN 1829-667X

Novan BS, Rendy (2017) Pembuatan Multimedia Interaktif Pembelajaran Kesenian Tradisional Madura. [Undergraduate thesis]

Noviana, Cynthia (2015) Pembuatan Website Cara Merawat Anjing Berdasarkan Ras. [Undergraduate thesis]

Noviana, Cynthia (2015) Pembuatan Website Cara Merawat Anjing Berdasarkan Ras. [Undergraduate thesis]

Nugroho, Cahyo (2015) Pembuatan Visual Novel Cerita Nabi Elia. [Undergraduate thesis]

Nurlatifah, Iffa and Angga, Ng Melissa and Suciadi, Marcellinus Ferdinand (2022) Aplikasi Augmented Reality Untuk Menyosialisasikan Dokumen Standar Nasional Indonesia (SNI). TEKNIKA: Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi, 11 (2). pp. 114-122. ISSN 2549-8037, EISSN 2549-8045

O

Octaviani, Siska Agatha (2019) Pembuatan Buku Interaktif untuk Media Alternatif Pembelajaran Pendidikan Seks pada Anak Usia Dini. [Undergraduate thesis]

Oei, Hendra Wijaya (2014) Pembuatan Sistem Order Delacio Cake Berbasis Website 3D. [Undergraduate thesis]

Oendoro, Regina (2019) Pembuatan Aplikasi E-Koperasi Wanita Setia Bhakti Wanita. [Undergraduate thesis]

Oetomo, Dio Chrisputra (2015) Pembuatan Audio Film Animasi 3D Penyaliban Yesus. [Undergraduate thesis]

Olianto, Agus Riady (2005) Pembuatan E-KiosK Sebagai Sarana Pengaksesan Informasi Publik di Bandara. [Undergraduate thesis]

Ongko, Yuliana (2005) Pembuatan Perangkat Lunak Simulasi Distribusi Taksi Berbasis Sistem Informasi Geografis dan Komunikasi Wireless. [Undergraduate thesis]

P

PANGJAYA, TERESA NOVIERI (2016) Sistem Informasi Administrasi Pet Shop X. [Undergraduate thesis]

PRENAMIA, HIZKIA CHRISTIAN (2014) Aplikasi Visualisasi Struktur Tulang dan Penyakit Tulang Manusia. [Undergraduate thesis]

PRICILIA, FRANSISKA OCTA (2015) Pembuatan Motion Comic Interaktif Detik-Detik Pembacaan Naskah Proklamasi. [Undergraduate thesis]

PURNOMO, MARIA WENNY (2016) Perancangan Komunikasi Visual Media Promisi Band Wedding Berry Project. [Undergraduate thesis]

PUTRA, SAMUEL POERNOMO (2013) Pembuatan Media Pembelajaran Operasi Hitung Matematika Untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. [Undergraduate thesis]

PUTRA, VINCENTIUS HANIDA (2016) Aplikasi Android Simulasi Fitting Room untuk Memilih Pakaian. [Undergraduate thesis]

PUTRI, LUCIANA SURIYA (2014) Software Mendesain Tampilan Scrapbook untuk Anak Remaja. [Undergraduate thesis]

PUTRO, HERLAMBANG HARYO (2016) Pembuatan Aplikasi Pengurusan Sertifikasi Tanah Daerah Kabupaten Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

Pantoro, Bennedicktus Peter (2021) Pembelajaran Grammar Bahasa Inggris dalam Bentuk Tabletop Card Game. [Undergraduate thesis]

Universitas Surabaya (2019) Program Aplikasi Sistem Informasi Bencana Letusan Gunung Berapi Di Indonesia. EC00201987585.

Pattiwael, Devina Monica (2015) Rebranding Savoury Cake and Bakery Surabaya. [Undergraduate thesis]

Pertiwi, Dewi (2015) Pembuatan Multimedia Interaktif Pembelajaran Ilmu Tajwid. [Undergraduate thesis]

Pertiwi, Elisabeth (2015) Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Tata Rias Berbasis Website. [Undergraduate thesis]

Prakoso, Sarsono Aji (2018) Pembuatan Video Infografik Pemeliharaan Kucing. [Undergraduate thesis]

Prasetiati, Veni (2003) PERANGKAT LUNAK UNTUK PERHITUNGAN SUDUT ELEVASI DAN AZIMUTH ANTENA STASIUN BUMI BERGERAK DALAM SISTEM KOMUNIKASI SATELIT GEOSTASIONER. Unitas, 11 (2). pp. 73-85. ISSN 0854-3097

Prasetijo, Lorenzo Andre (2017) Simulasi Peningkatan Penjualan Mobil Bekas pada Dealer Mobil Nusantara dengan Metode Sistem Dinamik. [Undergraduate thesis]

Prasetio, Meilieny Angelia (2021) Pembuatan Board Game dengan Fitur AR. [Undergraduate thesis]

Prasetya, Stefanus Adi (2018) Pembuatan Permainan Strategi dengan Latar Belakang Cerita 10 November. [Undergraduate thesis]

Prasetyo, Dziky Huda (2021) Pembuatan Sistem Informasi Produksi CV. Esbas Berbasis Web. [Undergraduate thesis]

Prasetyo, Vincentius Riandaru and Axel, Stefan and Soebroto, Juan Timothy and Sugiarto, David and Winatan, Septian Ardi and Njudang, Senradel Daniel (2022) Gold Price Prediction Based on Gold.org Data Using the Long Short Term Memory Method. Jurnal SISTEMASI, 11 (3). pp. 623-629. ISSN 2540-9719

Prasetyo, Vincentius Riandaru and Benarkah, Njoto and Chrisintha, Vioni Jannet (2021) Implementasi Natural Language Processing Dalam Pembuatan Chatbot Pada Program Information Technology Universitas Surabaya. Jurnal TEKNIKA, 10 (2). pp. 114-121. ISSN 2549-8037

Prasetyo, Vincentius Riandaru and Erlangga, Gatum and Prima, Delta Ardy (2023) Analisis Sentimen Untuk Identifikasi Bantuan Korban Bencana Alam Berdasarkan Data Di Twitter Menggunakan Metode Kmeans Dan Naïve Bayes. Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK), 10 (5). pp. 1055-1062. ISSN 2355-7699; E-ISSN 2528-6579

Prasetyo, Vincentius Riandaru and Lazuardi, Hamzah and Mulyono, Aldo Adhi and Lauw, Christian (2021) Penerapan Aplikasi RapidMiner Untuk Prediksi Nilai Tukar Rupiah Terhadap US Dollar Dengan Metode Regresi Linier. Jurnal Nasional Teknologi dan Sistem Informasi (TEKNOSI), 7 (1). pp. 8-17. ISSN 2476-8812

Prasetyo, Vincentius Riandaru and Mercifia, Mirella and Averina, Anasthasya and Sunyoto, Lauren and Budiarjo, Budiarjo (2022) Prediksi Rating Film Pada Website Imdb Menggunakan Metode Neural Network. NERO (Networking Engineering Research Operation), 7 (1). pp. 1-8. ISSN 2615-6539 (electronic); 2355-2190 (print)

Prasetyo, Vincentius Riandaru and Miranti, Fania Alya and Limanto, Susana (2023) Implementation of Feature Selection to Reduce the Number of Features in Determining the Initial Centroid of K-Means Algorithm. In: International Conference On Informatics, Electrical, And Electronics (ICIEE 2022), 05-07 Oktober 2022, Online Yogyakarta.

Prasetyo, Vincentius Riandaru and Ryanda, Ihza Akbar and Prima, Delta Ardy (2023) Analisis Sentimen Dan Kategorisasi Review Pelanggan Pada Cafe Kopi Paste Dengan Metode Naive Bayes Dan K-Nearest Neighbor. NERO (Networking Engineering Research Operation), 8 (1). pp. 1-8. ISSN 2615-6539 (electronic) 2355-2190 (print)

Prasetyo, Vincentius Riandaru and Samudra, Anton Hendrik (2022) Hate speech content detection system on Twitter using K-nearest neighbor method. In: AIP Conference Proceedings 2470, 3rd BIANNUAL INTERNATIONAL CONFERENCE ON INFORMATICS, TECHNOLOGY, AND ENGINEERING 2021 (InCITE 2021): Leveraging Smart Engineering, 25–26 August 2021, Surabaya, Indonesia (Online).

Prasetyo, Vincentius Riandaru and Savitri, Wina Dian and Sukweenadhi, Johan and Irawati, Fenny and Naufal, Mohammad Farid and Huda, Solichul (2022) Implementasi Metode Multiple Linear Regression untuk Memprediksi Intensitas Cahaya untuk Pembungaan Buah Tomat Pada Media Kultur Jaringan. Jurnal Teknologi Informasi (Techno.Com), 21 (3). pp. 613-620. ISSN 2356-2579

Prasetyo, Vincentius Riandaru and Widiasri, Monica and Angkiriwang, Michael Marly (2022) Sistem Berbasis Web Untuk Koreksi Soal Esai Dengan Association Rules. Jurnal TEKNIKA, 11 (1). pp. 62-68. ISSN 2549-8037

Prasetyo, Eko and Susilowati, Liliek and Estuningsih, Nenik and Iswadi, Hazrul (2013) Dimensi Metrik dan Dimensi Partisi Graf Buku Bertumpuk. Jurnal Matematika, 2 (1). pp. 81-89. ISSN 1412-72818

Prasetyo, Vincentius Riandaru (2018) Perhitungan Jarak Nyata Antara Dua Objek Pada Suatu Foto Dengan Metode Edge Detection. Teknika, 7 (1). pp. 42-49. ISSN 2549-8037

Prasetyo, Vincentius Riandaru and Hartanto, Budi and Mulyono, Aldo Adhi (2019) Penentuan Pembimbing Tugas Akhir Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Universitas Surabaya Dengan Metode Dice Coefficient. Teknika, 8 (1). pp. 44-51. ISSN 2549-8037

Prastyo, Bernardo Septian (2015) Pembuatan Sistem Informasi Penjualan, Pembelian, dan Pencatatan Produksi Dilengkapi dengan Pengambilan Keputusan Pemilihan Supplier Pada Industri Plastik X. [Undergraduate thesis]

Prawira, Tabitha Aurellia (2021) Pembuatan Re-branding Bakso Pepeng. [Undergraduate thesis]

Prawita, Cellia (2018) Pembuatan Board Game Pengenalan Tata Surya untuk Siswa SDN Kendangsari III/278. [Undergraduate thesis]

Prima, Delta Ardy (2019) FSM based virtual camera control for earthquake evacuation simulation. In: InCITE 2019 (International Conference on Informatics, Technology and Engineering), 22-23 August 2019, Kuta, Bali.

Prima, Delta Ardy (2022) Implementation of Behavior Tree for Creating an In-Game Cut-Scene. In: InCITE 2021 (International Conference on Informatics, Technology, and Engineering 2021), 25-26 August 2021, Surabaya. (Submitted)

Prima, Delta Ardy and Rizqi, Maulana (2023) Animasi Komputer dengan Blender. Haura Utama, Sukabumi. ISBN 978-623-492-509-8

Puspitasari, Olivia (2018) Pembuatan Motion Comic Daniel Di Kandang Singa untuk Anak Sekolah Minggu. [Undergraduate thesis]

Putra, Gabrielle Lilian (2021) Pembuatan Flaschard Pengenalan Binatang Beserta Habitatnya Menggunakan Fitur Augmented Reality untuk Anak Balita. [Undergraduate thesis]

Putra, Nikolas Arif (2018) Pembuatan Game Strategi Thrones and Castles dengan Fitur Voice Command. [Undergraduate thesis]

Putri, Aditya Maniek Dwi (2015) Pembuatan Aplikasi Pertahanan Diri Krav Maga untuk Wanita Berbasis Video Interaktif. [Undergraduate thesis]

R

RAMLI, CHRISTIAWAN (2012) Pembuatan Aplikasi Sistem Penunjang Keputusan Pembelian / Sewa Rumah Dengan Metode Promethee. [Undergraduate thesis]

RATAG, GABRIELA KHARISTI (2016) Pembuatan Game Rhythm Sebagai terapi Anak Berkebutuhan Khusus. [Undergraduate thesis]

RAZAK, TOMMY SANJAYA (2014) Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Interaktif Pengenalan Hewan untuk Siswa Taman kanak-Kanak. [Undergraduate thesis]

Rahardjo, Jonathan and Rizqi, Maulana and Prasetya, Noven Indra and Prima, Delta Ardy and Rachman, Andy and Wibowo, Achmad Teguh and Winardi, Slamet and Widodo, Agung and Gumelar, Agustinus Bimo (2020) Combination of Hardware and Microservices-based VR Game Controller using Mahony Filter. In: 2020 International Seminar on Application for Technology of Information and Communication (iSemantic), 19-20 September 2020, Semarang.

Ratnasari, Ni Luh Putu Diana (2015) Pembuatan Video Tutorial untuk Membangun Mini Studio Foto Produk. [Undergraduate thesis]

Ratuolivia, Caroline C. and Siswanto, Teddy (2012) EVALUASI PENERIMAAN E–COMMERCE DENGAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (STUDI KASUS GRAMEDIAONLINE.COM). Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2012 (SNASTIA 2012), 3. A37-A42. ISSN 1979-3960

Renatasiva, Billy and Benarkah, Njoto and Naufal, Mohammad Farid (2024) Blood Cell Counter: Aplikasi Berbasis Web Untuk Menghitung Sel Darah Merah Menggunakan Deep Learning. [Copyright]

Renatasiva, Billy and Benarkah, Njoto and Naufal, Mohammad Farid (2024) YOLOv5 untuk Menghitung Sel Darah Merah dan Sel Darah Putih. Keluwih: Jurnal Sains dan Teknologi, 5 (1). pp. 10-18. ISSN 2721-2432

Riyanto, Octavian (2014) Pembuatan Multimedia Interaktif Pembelajaran Ruangan Rumah dalam Bahasa Inggris untuk Anak Kelas Dua Sekolah Dasar. [Undergraduate thesis]

Rizqi, Maulana and Gumelar, Agustinus Bimo and Prima, Delta Ardy and Zikky, Moh and Prasetya, Noven Indra (2019) Surabaya Heroes Monument Topographic Data Acquisition Using Quad-Rotor Unmanned Aerial Vehicle (UAV). In: 2019 International Seminar on Application for Technology of Information and Communication (iSemantic), 21-22 September 2019, Semarang.

Rumende, Victor Immanuel (2015) Pembuatan Aplikasi Jadwal Bertemu Dosen dan Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Surabaya Berbasis Web. [Undergraduate thesis]

Ruslim, Ninik Indrawati (2015) Pembuatan Komik Interaktif untuk Anak-Anak Tentang Tokoh Inspiratif Ilmuwan Dunia. [Undergraduate thesis]

Rustan, David (2020) Pembuatan Game Edukasi Manfaat Buah-Buahan untuk Kesehatan Bagi Anak. [Undergraduate thesis]

S

SANTOSO, ANITA (2014) Pembuatan Media Pembelajaran Interktif Bahasa Inggris Mengenai Buah, Sayuran, dan Binatang. [Undergraduate thesis]

SANTOSO, NYOTO HALIM (2016) Pembuatan Website Komunikasi Bahas Indonesia Untuk Turis Asing. [Undergraduate thesis]

SANTOSO, SATRIO AYOM (2016) Pembuatan Sistem Informasi Jual-beli pada UD. X Berbasis Web. [Undergraduate thesis]

SETIAWAN, OEY INDRA WINATA (2014) Pembuatan Game Nabi Musa Menyelamatkan Bangsa israel dari Mesir untuk Anak Usia 9-11 Tahun. [Undergraduate thesis]

SETYANINGSIH, REZKA RAHAYU (2016) Perancangan Brand Identity Trilogi Cafe Kota Banyuwangi. [Undergraduate thesis]

SISMANTO, VITO (2014) Pembuatan Aplikasi Game Papa's Bar untuk Perangkat Mobile. [Undergraduate thesis]

SOEGIARTO, RUDHI (2014) Motion Comic Legenda Gunung Bromo : Joko Seger dan Roro Anteng. [Undergraduate thesis]

SOELISTIJO, ERRIN (2013) Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Kemampuan Visual Spasial Shape Code pada Platform Android. [Undergraduate thesis]

SOETRISNO, MONICA PRISCILLA TADJAB (2016) Pembuatan Aplikasi Buku Cerita Rakyat Baru Klinting untuk Anak-Anak. [Undergraduate thesis]

SUGIANTO, TONI (2016) Pembuatan Buku Cerita Pop Up dan Animasi Kisah Yakub dalam Alkitab. [Undergraduate thesis]

SUNARTO, ANTON (2012) Pembuatan Sistem Informasi Akuntansi untuk Proses Pembelian dan Penjualan pada PT. X. [Undergraduate thesis]

SUSILO, FANY IJAYA (2014) Pembuatan Brand Identity Produk Pisang Karamel G'dang. [Undergraduate thesis]

SUTANTO, HANNY NOVITASARI (2014) Aplikasi Pembelajaran Bahasa Isyarat untuk Tuna Wicara dengan Standar American Sign Language. [Undergraduate thesis]

Safitri, Mirnani Ismi (2012) Pembuatan Sistem Informasi Administrasi Penjualan Berbasis Web pada Marketing International Pabrik Kertas X. [Undergraduate thesis]

Sanjaya, Muhammad Riduan (2018) Pembuatan Board Game tentang Sejarah Empat Kerajaan Populer di Indonesia. [Undergraduate thesis]

Sanjaya, Yauw Yongki (2005) Pembuatan Data Mining untuk Penjualan Saham di Bursa Efek Jakarta. [Undergraduate thesis]

Santoso, Suryana Setiawati (1996) Aplikasi Komputer Dalam Sistem Informasi Akuntansi Produksi Untuk Mendukung Perhitungan Biaya Per Petak Pada Tambak Udang PT.X di Situbondo. [Undergraduate thesis]

Saputro, Raihan Ibrahim (2018) Pembuatan Prospektus Museum Situs Gunung Penanggungan Dengan Media Interaktif Augmented Reality. [Undergraduate thesis]

Universitas Surabaya (2022) VR Simulasi Perjalanan Makanan Pada Saluran Pencernaan. EC00202207543.

Sasmita, Belinda Revi (2016) Pembuatan Media Promosi untuk Meningkatkan Brand Awareness The Barista Coffee and Tea Surabaya. [Undergraduate thesis]

Setiadarma, Melvin (2015) Pembuatan Aplikasi Visualisasi Ruangan untuk Pemilihan Seprai pada Toko Seprai. [Undergraduate thesis]

Setyawan, Aldhy Rachmad Dwi (2021) Pembuatan Video Dokumenter tentang Proses Ritual Meras Gandrung asal Banyuwangi dengan Penggabungan Teknik Live Shoot dan Cinematography. [Undergraduate thesis]

Universitas Surabaya (2020) Program Komputer eMasterplan. EC00202052477.

Setyawan, Sholeh Hadi and Absari, Dhiani Tresna and Limanto, Susana and Andre, Andre (2016) The Design of Mobile Application for Teacher and Parents Communication in Indonesian School. In: The 3rd Bali International Seminar on Science & Technology (BISSTECH 2015), October 15-17, 2015, Bali.

Setyawan, Sholeh Hadi (2013) E-CONTROLLING SEBAGAI SISTEM INFORMASI PERENCANAAN, PENGENDALIAN DAN MONITORING BELANJA PEMBANGUNAN PADA PEMERINTAH KOTA “X”. In: Konferensi Nasional Sistem Informasi 2013, STMIK Bumigora Mataram 14-16 Pebruari 2013, ISBN : 978-602-17488-0-0 , 14 Februari 2013, STMIK Bumigora Mataram.

Setyawan, Sholeh Hadi (2013) Penerapan Distribusi Beban Pengunduhan dan Berbagi Konten Bersama Untuk Meningkatkan Efisiensi Penggunaan Internet Korporasi. Jurnal Cybermatika, 1 (1).

Setyawan, Sholeh Hadi (2013) Perancangan Aplikasi Web E-Business Untuk Klaster Industri Alas Kaki di Jawa Timur. Jurnal Teknik Elektro dan Komputer , 1 (1). pp. 74-83. ISSN 2338-3399

Setyawan, Sholeh Hadi (2013) RANCANG BANGUN SISTEM AUTENTIKASI TUNGGAL PADA SISTEM INFORMASI TERPADU TATA KELOLA SEKOLAH. In: Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia (SNASTIA) 2013, Universitas Surabaya ISSN 1979-3960, 21 September 2013, Universitas Surabaya.

Setyawan, Sholeh Hadi (2013) Sistem Informasi Groupware Pendampingan Akademik Untuk Universitas. In: Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Aplikasinya (SENTIA), ISSN 2085-2347, May 30, 2013, Politeknik Negeri Malang.

Sevani, Nina and ., Fredicia (2012) PERANCANGAN PERPUSTAKAAN ONLINE DENGAN FITUR BOOKING DAN REMINDER VIA SMS. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2012 (SNASTIA 2012), 3. B7-B13. ISSN 1979-3960

Shania, Sesilia and Naufal, Mohammad Farid and Prasetyo, Vincentius Riandaru and Azmi, Sanusi (2022) Translator of Indonesian Sign Language Video using Convolutional Neural Network with Transfer Learning. Indonesian Journal of Information Systems (IJIS), 5 (1). pp. 17-27. ISSN 2623-2308(Online); 2623-0119(Print)

Siswantoro, Joko and Arwoko, Heru and Widiasri, Monica (2019) Image based indonesian fruit recognition using MPEG-7 color structure descriptor and k-nearest neighbor. Proceedings Book Enhancing Engineering Innovation Towards A Greener Future: InCITE 2019 International Conference on Informatics, Technology, and Engineering 22-23 August 2019. D84-D90. ISSN 2686-5955

Soehartono, . (2018) Pembuatan Board Game Survival Bula-Bula Island. [Undergraduate thesis]

Soesanto, Daniel and Hartanto, Budi and Melisa, Melisa (2021) Meeting Assistant System Berbasis Teknologi Speech-to-Text. Teknika, 10 (1). pp. 1-6. ISSN 2549-8037, EISSN 2549-8045 (In Press)

Soesanto, Daniel and Liliana, Liliana and Louk, Maya Hilda Lestari and Handani, Felix (2023) Implementation of Software as a Service to Increase the Scalability of the Merdeka Belajar Policy in Indonesia. Jurnal Teknologi Pendidikan, 25 (2). pp. 175-189. ISSN 1411-2744, E-ISSN 2620-3081

Soesanto, Daniel and Liliana, Liliana and Prijambodo, Bambang (2022) Food Fraud Prevention using a Blockchain-Based System: Case Study Slaughterhouse in Sidoarjo. Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi), 6 (2). pp. 295-304. ISSN 2580-0760

Soesanto, Daniel and Suciadi, Marcellinus Ferdinand and Liliana, Liliana (2023) Software as a Service-based Integrated Interactive Online Course System. JURNAL RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi), 7 (1). pp. 58-65. ISSN 2580-0760 (Online - Elektronik)

Soesanto, Cyrila Vicky (2017) Pembuatan Media Promosi Untuk Pemasaran Hasil Produk dari Warga Binaan Gerakan Melukis Harapan. [Undergraduate thesis]

Soesanto, Daniel and Prijambodo, Bambang and Satryawan, Edwin (2016) Mobile-Based Financial Management System For Micro, Small, Medium Enterprises. In: The 1st International Joint Conference on Science and Technology, October 12-13, 2016, Bali.

Soesilowati, R.R . (1995) Sistem Informasi Evaluasi dan Administrasi SMA Z. [Undergraduate thesis]

Sorongku, Victor Riyois (2019) Pembuatan Boardgame The Pamona Universitas Surabaya. [Undergraduate thesis]

Subhyakta, Thomas Agustinus (2015) Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Fotografi Dasar. [Undergraduate thesis]

Suciadi, Marcellinus Ferdinand and Andre, Andre and Novelinda, Levina (2020) Pengembangan Digital Motion Comic Berfokus pada Autentikasi Mitologi, Studi Kasus: “Ragnarok”. KELUWIH: Jurnal Sains dan Teknologi, 1 (2). pp. 85-91. ISSN 2721-2432

Sudarto, Yosua Natanael (2017) Pembuatan Aplikasi Pencari Resep Makanan Berbasis Android. [Undergraduate thesis]

Sudianto, Erick (2015) Pembuatan Animasi Tentang Tata Cara dan Peraturan dalam Berkendara. [Undergraduate thesis]

Sugianto, Christa (2015) Pembuatan Media Panduan Diet dan Hidup Sehat Bagi Remaja Indonesia. [Undergraduate thesis]

Sugianto, Totok (1994) Menggambar Fungsi Z=F(X,Y) dengan Menggunakan Projeksi Isometric dan Projeksi Oblique. [Undergraduate thesis]

Sugiono, Irene Olivia (2018) Pembuatan Aplikasi Pengenalan Kisah Penciptaan dalam Alkitab Berbasis Multimedia. [Undergraduate thesis]

Sunarno, Yehezkiel Devita (2020) Pembuatan Video Dokumenter tentang Pariwisata di Pulau Biak Papua. [Undergraduate thesis]

Suriawan, Matthew Vieri (2021) Pembuatan Aplikasi Pembelajaran untuk Menghafalkan Kanji Jepang Level Dasar. [Undergraduate thesis]

Universitas Surabaya (2020) Program Komputer RPG Matematika Aljabar. EC00202053200.

Suryadi, Christophorus (2018) Pembuatan Aplikasi Pembelajaran tentang Rambu-Rambu Lalu Lintas Berbasis Game. [Undergraduate thesis]

Suryanto, Tony (1993) Pemampatan File dengan Algoritma Huffman. [Undergraduate thesis]

Universitas Surabaya (2021) Aplikasi Edukasi Dan Journaling Digital: Inner Bonding. EC00202168269.

Susanto, Handoko (2002) Pembuatan Sistem Informasi Pariwisata Pulau Bali Berbasis Web. [Undergraduate thesis]

Susanto, Yohanes Billy (2019) Pembuatan Board Game Strategi Escape The Inferno. [Undergraduate thesis]

Susilo, Ferry (2017) Pembuatan Sistem Informasi Akuntansi Distributor Kertas Perusahaan X. [Undergraduate thesis]

Susilo, Ferry (2017) Pembuatan Sistem Informasi Akuntansi Distributor Kertas Perusahaan X. [Undergraduate thesis]

Susilo, Patrick (2019) Pembuatan Aplikasi Game Kumpulan Cerita Rakyat Jawa. [Undergraduate thesis]

Sutikno, Alexander Christian (2019) Pembuatan Company Profile bagi Perusahaan Rumah Cetak Berbasis Web. [Undergraduate thesis]

Suwandi, Ferdio (2014) Pembuatan Motion Comic Sejarah The War of Cut Nyak Dhien. [Undergraduate thesis]

T

TANDYA, HILDA (2012) Pembuatan Tas Elektronik Sebagai Penampung Media Pembelajaran Interaktif. [Undergraduate thesis]

TANDYONO, DJOJO SUGIARTO (2014) Pembuatan Motion Comic Cerita Sejarah Awal Berdirinya Kerajaan Majapahit. [Undergraduate thesis]

TANZIL, WILIANTO (2014) Pembuatan Pembelajaran Bahasa Prancis Tingkat Dasar Berbasis Website. [Undergraduate thesis]

TIONO, LIONNY (2016) Pembuatan Aplikasi Buku Dongen Digital. [Undergraduate thesis]

TJAHJONO, ROSALINA (2016) Pembuatan Media Interaktif Pembelajaran Sembilan Buah Roh Alkitab untuk Anak Sekolah Minggu Usia 5 Sampai 7 Tahun. [Undergraduate thesis]

TJANDRA, SAMUEL FEBRIAN (2016) Pembuatan Sistem Informasi Sekolah Musik X Multicabang Berbasis Web. [Undergraduate thesis]

TRIYONI, RESTU PANGESTU (2016) Sistem Informasi Administrasi Perpustakaan Jenjang SMP dan SMA Al-Falah. [Undergraduate thesis]

Tanasa, Natalie Chriselda (2019) Pembuatan Audio Visual sebagai Media Edukasi Tornado Kick dalam Olahraga Wushu. [Undergraduate thesis]

Tanasal, Edwin (2005) Pembuatan Web Component Penampil File AutoCad Untuk ASP.Net. [Undergraduate thesis]

Tanazal, Elbert (2019) Pembuatan Infografis tentang Tulip. [Undergraduate thesis]

Tanazal, Evan (2018) Pembuatan Aplikasi True Parent Personality Test untuk Visualisasi Tes Kepribadian. [Undergraduate thesis]

Tanumulya, Laurensia (2015) Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Tentang Kata Dalam Bahasa Indonesia Untuk Siswa Sekolah Dasar. [Undergraduate thesis]

Universitas Surabaya (2022) Komik Interaktif Persitiwa Bandung Lautan Api Dengan Menggunakan Fitur Augmented Reality. EC00202205084.

Tanuwijaya, Kristian and Liliana, Liliana and Soesanto, Daniel (2020) Pengembangan Sistem Student Relationship Management di Universitas Surabaya. Teknika, 9 (1). pp. 66-73. ISSN 2549-8037

Universitas Surabaya (2020) Aplikasi Mobile Studi Ekskursi Informatika. EC00202052480.

Tejoanamdar, Sianita (2015) Perancangan Re-Branding Restoran Daun Gedi. [Undergraduate thesis]

Universitas Surabaya (2020) Program Komputer Sistem Informasi Jual Beli Dan Customer Relationship Management Pada Toko "INDO BAN VARIASI". EC00202052479.

Universitas Surabaya (2020) Program Komputer Sistem Informasi Jual Beli Dan Customer Relationship Management Pada Toko "INDO BAN VARIASI". EC00202052479.

Tjandra, Ellysa and Lisana, Lisana (2007) Implementasi Situs B2B Untuk Mempertemukan Penjual Dan Pembeli. Prosiding SNTI 2007, 4 (1). pp. 84-88. ISSN 1829-9156

Tjandra, Ellysa and Buliali, Joko Lianto (2011) PEMBUATAN PERANGKAT LUNAK SISTEM PERINGATAN DINI (EARLY WARNING SYSTEM) DENGAN MEMPREDIKSI SISA MASA STUDI MAHASISWA PADA UNIVERSITAS ‘X’. In: Prosiding Seminar Nasional Manajemen Teknologi XIV. Program Studi Magister Manajemen Teknologi Program Pascasarjana MMT ITS, Surabaya, C-5. ISBN 978-602-97491-3-7

Tjandra, Ellysa and Limanto, Susana (2008) Pembuatan Perangkat Lunak Editor Jadwal Dan Penelusuran Proyek Dengan Metode Earned Value Analysis. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2008 (SNASTIA 2008). pp. 248-256. ISSN 1979-3960

Tjandra, Ellysa and Widiasri, Monica (2016) Sistem Repositori Tugas Akhir Mahasiswa dengan Fungsi Peringkat Okapi BM25. Journal of Information Systems Engineering and Business Intelligence, 2 (2). pp. 88-94. ISSN 2443-2555

Tjandra, Ellysa (2012) PENGARUH KONVERSI KURIKULUM DALAM PENINGKATAN AKURASI SISTEM PERINGATAN DINI MASA STUDI MAHASISWA. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2012 (SNASTIA 2012), 3. B37-B42. ISSN 1979-3960

Tobing, Michael Alexius Lumban (2020) Pembuatan Sistem Informasi Dosen Wali Jurusan Teknik Informatika Universitas Surabaya. [Undergraduate thesis]

Tondowijoyo, Benny (2004) Pembuatan Perangkat Lunak Berbasis SMS Untuk Penyedia Jasa Informasi X. [Undergraduate thesis]

Tumende, Orlianto Lingga (2018) Pembuatan Film Cerita Rakyat Landorundun 2D dengan Cel Animation. [Undergraduate thesis]

V

VIOLETA, LAYUNG (2012) Pembuatan Multimedia Interaktif Pengenalan Panca Indera Manusia untuk Anak SD Kelas IV. [Undergraduate thesis]

Vitianingsih, Anik Vega and Kasiadi, Renaldi Dwi and Maukar, Anastasia Lidya and Fitri, Anindo Saka and Aziiza, Arizia Aulia (2023) Sistem Rekomendasi Pemilihan Tanah Kavling Menggunakan Metode Fuzzy-Analytic Hierarchy Process. TEKNIKA (Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi), 12 (1). pp. 57-64. ISSN 2549-8037, EISSN 2549-8045

W

WIHARDJONO, BERNIKE HARTONO (2013) Pembuatan Visualisasi Cerita Yusuf untuk Anak-anak Sekolah Minggu Usia 9 -12 Tahun. [Undergraduate thesis]

WIJAYA, EDWIN CHANDRA (2014) Pembuatan Film Animasi Drama Penyaliban Yesus. [Undergraduate thesis]

WIJAYA, TEMMY FEBRIAN (2016) Pembuatan Video Dokumenter Pengenalan Wisata Pulau Madura. [Undergraduate thesis]

WIJAYA, WAHYU AGNES (2014) Pembuatan Film Animasi 3D Pewayangan Punakawan. [Undergraduate thesis]

WINARTO, DIAN NATALIA (2014) Pengembangan Aplikasi Multimedia Interaktif Wisata Pulau Lombok. [Undergraduate thesis]

WIWIKANANDA, I WAYAN KRISNA (2016) Perancangan Brand Identity Diamond Destiny Clothing Bali. [Undergraduate thesis]

WULANDARI, RIZKY OCKY (2016) Pengenalan Fitur Pengaman pada Customer Perusahaan Scurity Printing X dengan Multimedia Interaktif. [Undergraduate thesis]

Universitas Surabaya (2021) Aplikasi Tracking System Pada CV. Karya Anugerah Ekspedisi Berbasis Live Location. EC00202109756.

Universitas Surabaya (2021) Visualisasi Arsitektur 3D Interaktif Secara Realtime Fakultas Teknik Ubaya. EC00202111069.

Wibisono, Calvin Adryan (2020) Pembuatan Video Dokumenter tentang Kebudayaan Klenteng di Jawa Timur. [Undergraduate thesis]

Universitas Surabaya (2020) Sistem Penghitungan Skor Pertandingan Bridge “Swiss Pairs” Dengan FBridge “Swiss Pairs” Dengan Fitur "Live Scoring". EC00202052478.

Wibowo, Maximillian Kevin (2018) Perancangan Brand Identity COC Cafe. [Undergraduate thesis]

Universitas Surabaya (2022) Penggunaan Kamera Virtual Adaptif Untuk Game Platformer. EC00202205094.

Widiasri, Monica and Arifin, Agus Zainal and Suciati, Nanik and Astuti, Eha Renwi and Indraswari, Rarasmaya (2021) Alveolar Bone Detection from Dental Cone Beam Computed Tomography using YOLOv3-tiny. In: International Conference Artifcial Intelligence and Mechatronics Systems (AIMS) 2021, 28-30 April 2021, Bandung, Indonesia.

Widiasri, Monica and Soesanto, Daniel and Cahya, Andre Dwi (2017) Pembuatan Sistem Informasi Keanggotaan Pada Toko Ritel X. Systemic: Information System and Informatics Journal, 3 (1). pp. 15-24. ISSN 2460-8090

Widiasri, Monica and Hadiyat, Mochammad Arbi and Budiman, Jonathan (2015) Pemodelan Jaringan Syaraf Tiruan berbasis Structural Equation Modelling untuk Prediksi Ketahanan Pangan Nasional. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2015 (SNASTIA 2015). ISSN 1979-3960

Widiasri, Monica and Lay, Ronald Edwin (2007) Perangkat Lunak Untuk Pembuatan Dan Penyelesaian Permainan Figjig. In: Proceedings The 8th Seminar on Intelligent Technology and Its Applications. Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknologi lndustri lnstitut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Surabaya. ISBN 978-979-95989-9-8

Widiasri, Monica and Soesanto, Daniel and Cahya, Andre Dwi (2017) Pembuatan Sistem Informasi Keanggotaan Pada Toko Ritel “X”. Systemic : Information System and Informatics Journal, 3 (1). pp. 15-24. ISSN 2460-8090 e-ISSN:2548-6551

Widiasri, Monica and Lisana, Lisana and Liantara, Suwendi (2018) Motion Comic Dongeng Agama Buddha Untuk Anak Umur 4-6 Tahun. Teknika, 7 (2). pp. 79-88. ISSN 2549 - 8045

Widjaja, Alexander David (2012) PEMBUATAN APLIKASI DESKTOP “OPEN SYSTEM APPLICATION GENERATOR”. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2012 (SNASTIA 2012), 3. B53-B58. ISSN 1979-3960

Widyastuty, Gregoriana Ines Dau (2021) Pembuatan Video Promosi Pariwisata Kabupaten Sumbawa. [Undergraduate thesis]

Wiguna, I kadek Wahyu Dwita (2015) Pembuatan Film Dokumenter Tentang Dampak Negatif Gadget Terhadap anak Usia Dibawah Enam Tahun. [Undergraduate thesis]

Wijaya, Michael Surya (2023) Pengembangan Platform Tes Psikologi Daring Dalam Menentukan Minat Vokasi Berbasis Personal Globe Inventory Pada Balai Latihan Kerja. [Undergraduate thesis]

Wijaya, Budi (2015) Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Kimia Tentang Struktur Atom untuk Mahasiswa Siswa SMA. [Undergraduate thesis]

Wijaya, Rangga Prasvinda (2017) Pembuatan Video Dokumenter Kehidupan Warok Reog Ponorogo Di Balik Layar. [Undergraduate thesis]

Wijaya, Veronica Resa Surya (2015) Pembuatan Corporate Branding Sentosa Mini Market. [Undergraduate thesis]

Wijoyo, Agung (2018) Pembuatan Board Game Unite and Fight. [Undergraduate thesis]

Wijoyo, Honggo (2014) Pembuatan Visualisasi Cerita Hanoman Secara Interktif untuk Anak Umur 7-10 Tahun. [Undergraduate thesis]

Wijoyo, Rio Ardy (2019) Aplikasi Pembelajaran Pembaruan Karismatik Katolik. [Undergraduate thesis]

Willyanto, Robert (2015) Pembuatan Motion Comic Pewayangan Punakawan untuk Pembelajaran Aksara Jawa. [Undergraduate thesis]

Winarko, Yonatan Alexander (2017) Tutorial Strobist Photography Menggunakan Adobe Flash CS6. [Undergraduate thesis]

Wisesa, Rahadian Firstya (2019) Pembuatan Aplikasi Pengingat dan Pemberi Informasi Donor Darah. [Undergraduate thesis]

Wonokusumo, Thomas Carolus Edward (2015) Pembuatan Branding PT. Gala Prima. [Undergraduate thesis]

Wulandari, Jessyca (2017) Pembuatan Aplikasi Multimedia Interakif Pembelajaran Bahasa Jepang Level Dasar. [Undergraduate thesis]

Y

Universitas Surabaya (2020) Customer Relationship Management Sistem Rekomendasi. EC00202052471.

Yakub, Joseph Andrian (2015) Pembuatan Media Pembelajaran Tata Surya untuk Anak Kelas 6 Sekolah Dasar. [Undergraduate thesis]

Yenti, Lilis Sukma (2014) Pembuatan Permainan Dakon Virtual. [Undergraduate thesis]

Yoewono, Matthew Francornius (2015) Pembuatan Mulltimedia Interkatif Pembelajaran Teknik Dasar dan Istilah dalam Voli untuk Pemula. [Undergraduate thesis]

Yulian, Yohannes Kevin (2017) Pembuatan Board Game untuk Mengenalkan Pola Makan Sehat. [Undergraduate thesis]

Yuliana, Siska (2005) Pembuatan Perangkat Lunak Analisa Kata Bahasa Yunani. [Undergraduate thesis]

Yusuf, Muhammad and Alfita, Riza (2012) MOBILE GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM BERBASIS ANDROID UNTUK PENCARIAN LOKASI DAN RUTE TERDEKAT MENGGUNAKAN ALGORITMA PARTICLE SWARM OPTIMIZATION. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2012 (SNASTIA 2012), 3. B26-B30. ISSN 1979-3960

Z

Zahri, Ovalia Achmad (2021) Rebranding Depot Pangsit Mie Ayam Jakarta. [Undergraduate thesis]

Zahro, Fathimatuz (2017) Motion Comic Adab dan Doa Islam Sehari-Hari Untuk Anak Usia Sekolah Dasar. [Undergraduate thesis]

Zamani, Ahmad Zaki (2018) Perancangan Produk Promosi Gravity Production dengan Teknologi Augmented Reality. [Undergraduate thesis]

Zirvana, Sharleen (2017) Perancangan Media Promosi dan Redesain Identitas Visual PT. Teja Sekawan Cocoa Industries. [Undergraduate thesis]

This list was generated on Mon May 13 00:10:32 2024 WIB.