Strategi Bisnis Sambal dalam Kemasan : Studi Kasus CV Sambal Cuk Surabaya 2017

Haryono, Salsabila Firstyarahma (2018) Strategi Bisnis Sambal dalam Kemasan : Studi Kasus CV Sambal Cuk Surabaya 2017. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_1916_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
SP_1916_Abstrak.pdf

Download (118kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/249097

Abstract

Sambal bukanlah istilah asing bagi warga Indonesia dan bahkan sudah menjadi bagian dari kehidupan rakyat Indonesia terlebih sambal juga salah satu unsur hidangan khas Indonesia. Sambal adalah saus dengan bahan utama yang disiapkan dari cabai yang dilumatkan sehingga keluar kandungan sari cabe yang berasa pedas dan ditambah bahan-bahan lain seperti garam dan terasi. ...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: analisa SWOT, strategi penjualan, proses penjualan, bisnis sambal.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 16 Oct 2018 09:24
Last Modified: 16 Oct 2018 09:24
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33653

Actions (login required)

View Item View Item