Hubungan Antara Program Komunikasi Organisasi Perusahaan Tentang Perubahan Yang Dirasakan Dengan Readiness To Change

Puriastuti, Niken (2006) Hubungan Antara Program Komunikasi Organisasi Perusahaan Tentang Perubahan Yang Dirasakan Dengan Readiness To Change. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of IN_782_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
IN_782_Abstrak.pdf

Download (53kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/148623

Abstract

Perubahan dalam organisasi merupakan salah bentuk usaha perusahaan untuk menjadi lebih baik. PT. Industri Kereta Api G{KA) telah mengalami perubahan struktur organisasi dari firngsional menjadi divisioner, sehingga karyawan harus menyesuaikan diri dengan kondisi kerja png baru. Perubahan struktur organisasi telah berjalan 2 tahun, nemun masih ada program perubahan yang belrrm terlaksana. Dalam menciptakan sebuah kondisi yang lebih baik dengan melakukan perubahan organisasi, perusahaan memerlukan kesiapan dari karyawan dalam menghadapi perubahan organisasi. Informasi (pesan) mengenai perubahan akan menjadi salah satu hal yang dapat mempengaruhi seseorang untuk bertindak dalam menjalankan perubahan. Adanya informasi mengenai perubahan akan dirasakan secara berbeda-beda oleh seseorang dan membuat seseorang akan memutuskan menjalankan perubahan yang telah direncanakan. Tujnan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara progam komunikasi perusahaan tentang perubahan yang dirasakan dengan readiness to change.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 05 Apr 2019 10:08
Last Modified: 05 Apr 2019 10:08
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34644

Actions (login required)

View Item View Item