Pengaruh the Jigsaw Classroom Technique Terhadap Prasangka Etnis Siswa Suku Bangsa Tionghoa dengan Siswa Suku Bangsa Pribumi di Kelas XI IA 1 SMA X di Surabaya

Layantara, Nicko Hosea (2006) Pengaruh the Jigsaw Classroom Technique Terhadap Prasangka Etnis Siswa Suku Bangsa Tionghoa dengan Siswa Suku Bangsa Pribumi di Kelas XI IA 1 SMA X di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of ED_272_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
ED_272_Abstrak.pdf

Download (62kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/151878

Abstract

Di dalam dunia pendidikan banyak sekali terjadi prasangka etnis. Prasangka etnis tersebut dibagi ke dalam dua hal yaitu hak untuk memilih sekolah dan hak untuk menjalin relasi interpersonal dengan ternan-ternan di sekolah. Tujuan daripada penelitian ini adalah untuk membuktikan apakah ada pengaruh The Jigsaw Classroom Technique terhadap prasangka etnis siswa suku bangsa Tiongboa dengan siswa suku bangsa pribumi di kelas XI IA-1 SMA "X'' di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: The JigstnV Classmom Technique, prasangka etnis, siswa Tionghoa, siswa pribumi
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 15 Aug 2019 04:09
Last Modified: 15 Aug 2019 04:09
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35804

Actions (login required)

View Item View Item