Penggunaan Social Media Marketing pada Media Sosial Instagram Satpol Pp Jawa Timur Saat Covid-19

Willianto, Rama (2022) Penggunaan Social Media Marketing pada Media Sosial Instagram Satpol Pp Jawa Timur Saat Covid-19. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_234_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_234_Abstrak.pdf

Download (48kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/264247

Abstract

Laporan magang ini memiliki tujuan untuk mengetahui penggunaan digital marketing dan social media marketing di dinas pemerintahan khususnya dinas Satpol PP Provinsi Jawa Timur. Tugas utama Satpol PP sejak pandemic COVID-19 ini adalah menertibkan dan membatasi terjadinya sebuah kerumunan di lokasi-lokasi tertentu seperti mall, cafe, restoran, tempat hiburan, dan tempat-tempat yang berpotensi menyebabkan kerumunan. Salah satu tugas Satpol PP adalah menunjukkan eksistensi kegiatan Satpol PP selama covid-19 ini agar diketahui oleh masyarakat yaitu dengan menggunakan beberapa social media platform, dan yang paling aktif saat ini digunakan adalah Instagram. Dalam. Dalam pengerjaan laporan magang ini mahasiswa telah menjalani proses kerja lapangan sebanyak 10 minggu hari kerja. Dan menyimpulkan bahwa laporan ini dibentuk deskriptif yang dikaitkan dengan teori social media marketing.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Social Media Platform, Instagram, Covid-19
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 15 Mar 2022 09:08
Last Modified: 15 Mar 2022 09:08
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41557

Actions (login required)

View Item View Item