Adirajasa, Bryant Arya (2022) Pengaruh Religiusitas, Etika, dan Sikap Akan Keabsahan Terhadap Minat Beli Produk Layanan Streaming Film Bajakan di Mediasi Sikap dalam Membeli Produk Bajakan di Indonesia. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6822_Abstrak.pdf Download (49kB) |
Abstract
Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh dari variabel religiusitas, etika, dan sikap akan keabsahan pada minat produk layanan streaming bajakan dimediasi oleh sikap.Dasarteori yangdigunakan pada penelitian ini adalah Theory of Planned Behavior (TPB). Jenis penelitian yang digunakan adalah causal research dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan teknik non-probability sampling denganjenis purposive sampling. Target populasi yang dipakai pada penelitian ini adalah orang yang mengetahui dan berlangganan layanan streaming film bajakan. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisa data PLS (Partial Least Squares) dengan software SmartPLS untuk menguji model pengukuran. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa etika, dan sikap keabsahan dimediasi dengan sikap signifikan positif terhadap minat beli produk layanan streaming bajakan, dan religiusitas dimediasi dengan sikap tidak signifikan positif terhadap minat beli minat beli produk layanan streaming bajakan,
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | : Religiusitas, Etika, Sikap Akan Keabsahan, Sikap, Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 07:06 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 07:06 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/42168 |
Actions (login required)
View Item |