Adaptasi Budaya Material Dalam Desain Produk

Hairunnas, Hairunnas (2023) Adaptasi Budaya Material Dalam Desain Produk. In: GradeX: 3XPOSE, Experience the Exposure of Expressions. Divisi Penerbit ADPII, pp. 64-66. ISBN 978-602-61467-7-9

[thumbnail of Hairunnas_Adaptasi Budaya Material Dalam Desain Produk.pdf] PDF
Hairunnas_Adaptasi Budaya Material Dalam Desain Produk.pdf

Download (647kB)
[thumbnail of Katalog Karya Tugas Akhir Desain dan Manajemen Produk] PDF (Katalog Karya Tugas Akhir Desain dan Manajemen Produk)
Gradex 3XPOSE.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

3XPOSE, akronim dari Experience, Exposure, Expression merupakan kompilasi karya desain produk mahasiswa Desain dan Manajemen Produk Universitas Surabaya yang dibuat dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman dengan cara menonjolkan kreativitas dan semangat yang hadir dalam setiap karya yang dipamerkan kepada masyarakat. 22 karya desain produk yang ditampilkan dalam 3XPOSE merupakan bagian dari ekspresi desainer yang dicurahkan menjadi sebuah karya desain produk. Semua produk yang ada melambangkan proses pemikiran, pengungkapan, dan aspirasi desainer untuk memecahkan masalah dan berfokus pada desain yang berpusat pada manusia (Human-Centered Design). Beragam karya desain produk seperti; jam tangan dengan material rotan, adaptasi pincuk sebagai alat makan, permainan edukasi, hingga halte bus inklusif memperlihatkan potensi yang luas dalam proses pengayaan karya desain produk di Indonesia. Bagaimana contoh-contoh implementasi desain produk dan kaitannya dengan manusia, budaya dan teknologi? Katalog ini merupakan sebuah bentuk bentuk usaha untuk lebih mengenalkan Desain Produk di Indonesia kepada masyarakat.

Item Type: Book Section
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Faculty of Creative Industry > Department of Product Design and Management
Depositing User: HAIRUNNAS
Date Deposited: 10 Oct 2023 02:23
Last Modified: 10 Oct 2023 02:23
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/45073

Actions (login required)

View Item View Item