Hubungan Antara Harga dan Kualitas Layanan dengan Loyalitas Pelanggan Home Service Pada Laboratorium Klinik A

Farisah, Nurul Qomarina (2016) Hubungan Antara Harga dan Kualitas Layanan dengan Loyalitas Pelanggan Home Service Pada Laboratorium Klinik A. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of IN_1122_Abstrak.pdf] PDF
IN_1122_Abstrak.pdf

Download (46kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/244098

Abstract

Beberapa studi menunjukkan bahwa harga dan kualitas layanan memiliki hubungan dengan loyalitas pelanggan Gunarto, Sompa, dan Suwarni (2015). Tujuan peneliti ini adalah mengetahui hubungan antara harga dan kualitas layanan dengan loyalitas pelanggan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Harga, kualitas layanan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 04 Jun 2025 03:41
Last Modified: 04 Jun 2025 03:41
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/48650

Actions (login required)

View Item View Item