Farisah, Nurul Qomarina (2016) Hubungan Antara Harga dan Kualitas Layanan dengan Loyalitas Pelanggan Home Service Pada Laboratorium Klinik A. [Undergraduate thesis]
![]() |
PDF
IN_1122_Abstrak.pdf Download (46kB) |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/244098
Abstract
Beberapa studi menunjukkan bahwa harga dan kualitas layanan memiliki hubungan dengan loyalitas pelanggan Gunarto, Sompa, dan Suwarni (2015). Tujuan peneliti ini adalah mengetahui hubungan antara harga dan kualitas layanan dengan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, kualitas layanan |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 04 Jun 2025 03:41 |
Last Modified: | 04 Jun 2025 03:41 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/48650 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |