Items where Author is "Devica, Sadana"

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article
Number of items: 12.

Article

Kwan, Melinda Christanti and Devica, Sadana (2023) Pengaruh Kualitas Informasi, Kredibilitas Informasi Dan E- Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Skincare. Jurnal Adijaya Multidisiplin (JAM), 1 (6). pp. 1194-1203. ISSN 2964-7606

Devica, Sadana and Widodo, Mentari Septynaputri (2023) Pengaruh Perceived of Benefit Dan E-Trust Terhadap Minat Menggunakan QRIS. Jurnal Bisnis Perspektif, 15 (2). pp. 89-99. ISSN 2715-2596

Widodo, Mentari Septynaputri and Devica, Sadana (2022) Pengaruh Price Sensitivity Dan Environmentalism Terhadap Purchase Intention Pada Pakaian Thrift. Jurnal Bisnis Terapan, 6 (2). pp. 171-182. ISSN 2580-4928

Devica, Sadana (2022) Dompet Digital: Beragam Program Promosi Dan Pengaruhnya Terhadap Pembelian Secara Impulsif. Jurnal Bisnis Terapan, 6 (1). pp. 33-42. ISSN 2580-4928

Devica, Sadana (2022) Pendampingan Di Yayasan Pendidikan Islam Jiwanala Dalam Rangka Kegiatan Promosi Dan Pameran. Jurnal Budimas, 4 (1). pp. 39-45. ISSN 2715-8926

Devica, Sadana (2021) Pelatihan Internet Banking Dan Mobile Banking Bagi Guru Pemasaran Serta Pelaku UKM Di Wilayah Surabaya. Peduli: Jurnal Ilmiah Pengabdian Pada Masyarakat, 5 (1). pp. 13-22. ISSN 25974653. EISSN:25974688

Devica, Sadana (2020) Persepsi Konsumen Terhadap Flash Sale Belanja Online Dan Pengaruhnya Pada Keputusan Pembelian. Jurnal Bisnis Terapan, 4 (1). pp. 47-56. ISSN 2580-4928; e-ISSN 2597-4157

Sharasanti, Diah Anugrah and Devica, Sadana and Tedjokusumo, Edith Primadiana (2019) PKM Aksesoris Manik Handmade di Wilayah Surabaya. PEDULI: Jurnal Ilmiah Pengabdian Pada Masyarakat, 3 (1). pp. 22-35. ISSN 2597-4653, e-ISSN 2597-4688

Devica, Sadana (2019) Pengaruh Promosi Penjualan “Purchase with Purchase” Terhadap Motivasi Belanja Dan Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Bisnis Perspektif, 11 (1). ISSN 1979-4932

Devica, Sadana (2018) Studi Empiris Terhadap Nilai Yang Dirasakan Dan Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Cepat Saji. AdBispreneur: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Administrasi Bisnis dan Kewirausahaan, 3 (3). pp. 241-250. ISSN 2503-2755 (print); 2549-9912

Devica, Sadana (2015) Pengaruh Harga Diskon dan Persepsi Produk Terhadap Nilai Belanja serta Perilaku Konsumen. Jurnal Bisnis Perspektif, 7 (1). pp. 27-44. ISSN 1979-4932

Devica, Sadana (2014) Pengaruh Technical Quality dan Functional Quality Terhadap Kepuasan Pengunjung Situs Yahoo. Jurnal Bisnis Perspektif, 6 (1). pp. 24-37. ISSN 1979-4932

This list was generated on Fri Mar 29 21:06:40 2024 WIB.