Tejoanamdar, Sianita (2015) Perancangan Re-Branding Restoran Daun Gedi. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
MMD_197_Abstrak.pdf Download (171kB) | Preview |
Abstract
Bisnis kuliner saat ini sangat diminati, menjamurnya usaha restoran saat ini menjadikan persaingan yang sangat ketat di bidang ini. Branding pada setiap restoran dibutuhkan, karena merupakan salah satu strategi demi kemajuan restoran. Usaha restoran dengan branding yang baik akan menimbulkan awareness bagi masyarakat. Ketika masyarakat aware, maka memudahkan target market dan target audience-nya dalam mengingat brand tersebut yang kemudian menimbulkan JoyaJitas konsumen. Restoran Daun Gedi merupakan salah satu bisnis kuliner dengan masakan khas Manado. Restoran Daun Gedi berlokasi di Food Channellantai 2, Lenmarc Mall. Restoran Daun Gedi sepi pengunjung, yang menandakan target market dan target audience-nya tidak aware terhadap brand Daun Gedi. Maka dari itu restoran Daun Gedi memutuskan untuk re-branding restoran Daun Gedi. Re-branding diawali dengan analisis guna menemukan kebutuhan branding restoran Daun Gedi, kemudian dilakukan perancangan desain branding sesuai kebutuhan, implementasi desain, dan dilakukan uji coba kelayakan dalam penerapannya. Sehlngga diharapkan re-branding ini dapat menimbulkan awareness bagi target market dan target audience-nya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Re-branding, perancangan brand, corporate identity, media promosi, brand awareness. |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Multimedia |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 22 Apr 2016 08:19 |
Last Modified: | 22 Apr 2016 08:19 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27604 |
Actions (login required)
View Item |